5 Aplikasi Pinjol DC Lapangan yang Datang ke Rumah dan Kantor, Jangan sampai Galbay

5 Aplikasi Pinjol DC Lapangan yang Datang ke Rumah dan Kantor, Jangan sampai Galbay

Aplikasi pinjol DC lapangan--

DISWAY JATENG - Pinjol DC lapangan seringkali tidak diminati oleh banyak calon nasabah karena ada beberapa cara penagihan yang tidak wajar. Pinjaman online menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Perlu diketahui, setiap platfrom pinjaman online ini memiliki Debt Collector (DC). Karena itu, pastikan mengetahui beberapa pinjol DC lapangan berikut ini.

Debt Collector betugas sebagai penagih ketiga apabila nasabah telat membayar angsuran.

Ada beberapa platfrom pinjol DC lapangan dan masih sering digunakan loh. Dengan ini, kamu dapat mempertimbangkan jika ingin menggunakan aplikasi pinjaman online.

Apa saja pinjol yang ada DC lapangan legal dan terdaftar OJK? Berikut beberapa pinjol DC lapangan yang bisa saja datang kerumah jika galbay.

BACA JUGA: Inilah 6 Jenis Ide Usaha Modal Rp 10 Juta, Makin Untung dengan Pinjaman Modal Usaha

BACA JUGA: 8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK Langsung Cair Tanpa Ribet, Limit Rp 2 Miliar

Daftar Pinjol DC Lapangan yang Mendatangi Rumah Nasabah

1. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam merupakan pinjol DC lapangan dari aplikasi e-commerce Shopee. Tak hanya digunakan sebagai situs jual beli online, Shopee juga menawarkan fitur pinjaman tunai.

Menawarkan limit pinjaman Rp5 juta untuk merchant, plafon kredit Rp3 untuk pembeli, dengan pilihan tenor kredit 2 bulan dan 3 bulan.

Shopee menyampaikan cara penagihan keterlambatan, seperti didatangi DC, dikenakan biaya keterlambatan 5% per bulan, dan pembatasan akses fungsi aplikasi.

2. Kredivo

Pinjaman online berbasis P2P lending yang sudah terdaftar OJK dan sudah banyak pernggunanya. Menawarkan paylater cicilan tanpa kartu kredit dan dana tunai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: