8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK Langsung Cair Tanpa Ribet, Limit Rp 2 Miliar

8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK Langsung Cair Tanpa Ribet, Limit Rp 2 Miliar

pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar--foto finansialku

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau yang juga dikenal dengan sebutan Pinjol adalah bentuk layanan keuangan yang menawarkan pinjaman uang melalui internet.

Dalam era digital saat ini, banyak orang yang mencari solusi keuangan dengan cara yang lebih praktis dan cepat. Pinjaman online menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan fasilitas pinjam uang tanpa harus datang ke bank atau lembaga keuangan lainnya.

Pinjaman online biasanya memiliki bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lain. Namun, tingkat bunga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada jenis pinjaman dan lembaga pinjaman yang dipilih. Ada beberapa lembaga pinjaman online yang menawarkan bunga rendah, seperti bunga flat atau bunga efektif. Kalian harus memperhitungkan tingkat bunga saat memutuskan untuk meminjam uang melalui jalan online.

Pinjaman online sangat mudah diakses dan bisa dilakukan dimana saja asalkan kalian memiliki koneksi internet dan perangkat yang tepat. Bagi kalian cukup mengakses website pinjaman online, mengisi formulir pengajuan, dan menunggu hasilnya. Proses pengajuan pinjol ini biasanya lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan dengan proses pengajuan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lain.

Karena itu, solusi terbaik adalah dengan memilih pinjol yang memiliki bunga rendah dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaik 2023, Praktis dan Mudah Digunakan

BACA JUGA:Solusi Dana Darurat! Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2023 Dijamin Langsung Cair, Cepat dan Aman

Berikut Beberapa Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar di OJK :

1. OK Bank

OK Bank hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp.3 juta hingga Rp.200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. Syarat pengajuan yang perlu dipenuhi diantaranya, melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp.50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

2. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjaman online terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,83% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: