5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Aman dan Terpercaya, Gak Perlu Khawatir Jika Memiliki RIwayat Kredit Buruk

5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Aman dan Terpercaya, Gak Perlu Khawatir Jika Memiliki RIwayat Kredit Buruk

Aplikasi pinjol tanpa BI checking--

DISWAY JATENG - Memiliki riwayat kredit buruk untuk mengajukan pinjaman online? Tenang saja, kini ada beberapa platfrom pinjol tanpa BI checking yang aman untuk Anda gunakan memenuhi kebutuhan mendesak.

Memanfaatkan pinjol tanpa BI checking, menguntungkan pengguna karena dapat menghindari penolakan jika memiliki riwayat kredit buruk. Anda dapat meminjam uang tanpa perlu menyertakan informasi riwayat kreditmu melalui penyedia pinjol.

Aplikasi pinjol tanpa BI checking juga memberikan proses yang cepat cair dan tidak perlu menggunakan jaminan apapun. Apabila kamu sedang membutuhkan dana darurat gunakan saja pinjol di bawah ini.

Perlu kamu perhatikan, pastikan menggunakan pinjol tanpa BI checking yang aman dan sudah terdaftar OJK. Berikut beberapa pinjol yang tanpa menggunakan BI checking dan gak perlu khawatir memiliki riwayat kredit buruk.

BACA JUGA:Inilah 10+ Daftar Aplikasi Pinjol Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Tak Perlu Takut Direror Debt Collector

BACA JUGA:5 Pinjol Modal KTP Tanpa DC Lapangan, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Lagi Diteror Penagih

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Legal Resmi OJK

1. UangMe

Pinjol tanpa BI checking pertama yang bisa kamu gunakan adalah UangMe. Platfrom ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah yakni kisaran 0,07% dengan 0,2% biaya administrasi.

Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai 4 juta dengan tenor pinjaman sampai 4 bulan. Anda hanya perlu penuhi syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman dan daftarkan diri melalui aplikasi UangMe.

2. Tunai Kita

Pinjol langsung cair tanpa BI checking selanjutnya yaitu Tunai Kita. Tunai Kita menawarkan pinjaman hingga Rp5 juta dengan durasi maksimal paling lama 1 bulan.

Bunga yang diberikan Tunai Kita juga rendah. Apabila kamu telat membayar cicilan akan dikenakan denda tergantung jumlah pinjaman yang diajukan.

BACA JUGA:5 Platfrom Pinjaman Uang Tunai Modal KTP Bisa Cair Hingga 20 Juta, Dapat Diajukan Kapanpun dan Dimanapun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: