5 Platfrom Pinjaman Uang Tunai Modal KTP Bisa Cair Hingga 20 Juta, Dapat Diajukan Kapanpun dan Dimanapun

5 Platfrom Pinjaman Uang Tunai Modal KTP Bisa Cair Hingga 20 Juta, Dapat Diajukan Kapanpun dan Dimanapun

Pinjaman uang tunai modal KTP--

DISWAY JATENG - Pinjaman uang tunai modal KTP langsung cair hingga 20 juta kini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat. Syarat pengajuan dan ketentuan yang ditetapkan oleh platfrom pinjol menjadi alasan mudah solusi keuangan mendesak.

Beberapa perusahaan layanan fintech menawarkan pinjaman uang tunai modal KTP cepat cair. Pastikan Anda menggunakan platfrom penyedia pinjaman yang sudah terdaftar dan diawasi OJK, sehingga aman digunakan.

Platfrom pinjaman uang tunai modal KTP yang akan kami rekomendasikan hanya membutuhkan waktu 24 jam saja untuk mencairkan uang. Dengan ini, dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan uang mendesak di saat itu juga.

Pastikan pinjaman yang digunakan sudah memenuhi kriteria aturan keamanan dari OJK. Berikut beberapa pinjaman uang tunai modal KTP bisa cair hingga 20 juta yang dapat bahan pertimbanganmu sebelum mengajukan pinjol.

BACA JUGA:5 Cara Memblokir KTP yang Disalahgunakan Pinjol, Sampaikan Secepatnya Pengaduan ke Lembaga Terkait

BACA JUGA:8 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Diawasi OJK

Platfrom penyedia pinjaman uang tunai modal KTP

1. Tunaiku

Penyedia pinjaman uang tunai modal KTP yang pertama, yaitu Tunaiku dari Bank Amar Indonesia. Layanan satu ini menawarkan produk pinjaman sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan maksimal 20 bulan.

Proses pengajuan mudah dan cepat, selain itu dana pinjaman dapat cair dalam waktu 24 jam saja. Anda hanya perlu menyiapkan KTP sebagai jaminan atau modal pengajuan.

2. BRIGuna

Pinjaman dari Bank BRI satu ini menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp10 juta sampai Rp500 juta. Suku bunga yang ditetapkan 1,45% per bulan untuk tenor 1 hingga 2 tahun, bunga 1,54% untuk tenor 3 hingga 5 tahun.

3. Kredivo

Platfrom penyedia pinjaman uang tunai modal KTP selanjutnya yaitu Kredivo. Layanan satu ini menawarkan pinjaman sampai Rp30 juta dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: