4 Jus Penghancur Lemak Efektif untuk Menghilangkan Perut Buncit

4 Jus Penghancur Lemak Efektif untuk Menghilangkan Perut Buncit

jus penghancur lemak--tangkapan layar instagram @linasutiono

3. Jus Bayam dan Pare

Jus penghancur lemak dengan bayam dan pare.

Pare merupakan sayuran yang memiliki rasa pahit namun walaupun begitu kandungan didalamnya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, sementara untuk bayam kaya akan kandungan serat dan kalori yang rendah.

Dengan mengonsumsi kedua bahan yang dijadikan minuman maka akan membantu mengatur defisit kalori didalam tubuh dan dapat  mengontrol nafsu makan.

4. Jus Wortel dan Jahe

Jus penghancur lemak dengan wortel dan jahe

Kedua bahan ini sudah dikenal memiliki banyak manfaat unntuk kesehatan tubuh, dengan memadukan kedua bahan ini maka dipercaya perut buncit kamu akan perlahan menghilang.

kandungan dari jahe ini dipercaya mampu melancarkan proses pencernaan sehingga racun yang ada didalam tubuh akan ikut keluar, sedangkan untuk wortel ini memiliki kandungan serat yang tinggi serta kalori yang rendah sehingga ketika dikonsumsi bisa membantu memperlancar proses pencernaan dan berakibat berat badan menurun.

Maka dari itu dengan mengonsumsi wortel dan jahe ini akan membuat berat badanmu menurun dan perut buncit akan memudar.

BACA JUGA:5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Mudah, Lemak Akan Terbakar Sempurna

Itulah deretan jus penghancur lemak yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, khususnya dapat menurunkan berat badan dan menghilangkan perut buncit. Konsumsi secara rutin sembari diimbangi olahraga kecil juga ya. 

Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: