Selain Olahraga Teratur, Ini 6 Cara Membakar Lemak Perut yang Efektif Dalam 3 Hari

Selain Olahraga Teratur, Ini 6 Cara Membakar Lemak Perut yang Efektif Dalam 3 Hari

PERUT RATA. membaakr lemak perut dengan cara sederhana yang dapat Anda lakukan.--sumber gambar: WordPress.com

Tips membakar perut buncit yang satu ini lebih menekankan jumlah konsumsi makanan dengan lemak sehat dari asupan nabati atau hewani. Asupan nabati seperti minyak zaitun, buah zaitun, kenari, atau alpukat yang juga baik bagi kesehatan jantung.

Kemudian dengan mengonsumsi ikan berlemak yang tinggi omega 3 juga dapat membantu menurunkan berat badan sekaligus menghilangkan lemak perut. Asupan hewani seperti ikan sarden, mackerel, putih telur, salmon, dan jenis ikan tinggi omega 3 lainnya.

5. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Banyak minum air putih dapat membuat tubuh terhidrasi lebih baik, melancarkan peredaran darah. Menurut banyak penelitian, banyak minum air putih juga terbukti menurunkan berat badan.

Idealnya paling tidak mengonsumsi 8 gelas per hari. Atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan tubuh atas saran dokter.

6. Olahraga Secara Teratur

Rencana latihan untuk membakar lemak perut melibatkan latihan yang fokus pada otot inti area perut. Misalnya, latihan plank, crunch, side crunch, serta olahraga kardio jogging, berjalan kaki, berenang, dan bersepeda.

7. Kembali Menjalani Pola Makan Seperti Biasanya

Setelah melakukan 6 langkah membakar lemak perut diatas, makan Anda dapat kembali menjalani pola makan seperti biasa. Misalnya, dengan mengonsumsi lagi berbagai produk daging atau susu yang biasanya Anda makan.

Namun, jangan lupa untuk memperhatikan kandungan garam, lemak jenuh, dan gula agar tidak berlebihan. Berbagai makanan sehat perlu diprioritaskan.

Serta kebiasaan beraktivitas fisik bisa Anda lakukan secara konsisten untuk memiliki perut rata. Nah, itulah beberapa langkah membakar lemak perut yang dapat Anda coba di rumah. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: