Selain Olahraga Teratur, Ini 6 Cara Membakar Lemak Perut yang Efektif Dalam 3 Hari

Selain Olahraga Teratur, Ini 6 Cara Membakar Lemak Perut yang Efektif Dalam 3 Hari

PERUT RATA. membaakr lemak perut dengan cara sederhana yang dapat Anda lakukan.--sumber gambar: WordPress.com

DISWAY JATENG - Membakar lemak perut memang membutuhkan usaha yang cukup keras untuk memperoleh hasilnya. Juga dapat memperbaiki gaya hidup dan mengubah pola makan, aktivitas fisik serta mengonsumsi banyak cairan.

Ketika sudah dilakukan dengan konsisten, hasilnya dapat dilihat dalam 3 hari. Dengan memulai pola hidup baru yang menunjang proses membakar lemak perut dan metabolisme tetap optimal.

Para ahli sebenarnya sudah memperhitungkan bahwa hasilnya bisa terlihat dalam 3 hari. Langkah membakar lemak perut ini perlu diteruskan dalam jangka panjang untuk memiliki tubuh yang lebih bugar. 

Serta dapat terbebas dari penyakit sindrom metabolik serta masalah perut buncit. Berikut cara membakar lemak perut yang dapat Anda coba 3 hari pertama sebagai berikut:

1. Hindari Makanan Pemicu Perut Buncit

Anda dapat memulai metode pembersihan lemak perut dengan menghindari beberapa makanan atau minuman yang memicu perut buncit. Seperti daging berlemak, biji-bijian olahan, produk susu, mentega, lemak jenuh, makanan tinggi garam, gula dan alkohol.

2. Mengonsumsi Makanan Sehat

Anda disarankan mengonsumsi makanan sehat dari kelompok makanan utuh selama 3 hari ke depan. Perhatikan bagaimana tubuh bereaksi selama metode ini berlangsung.

Jika perut bermasalah misalnya mengalami kembung, Anda perlu memilih jenis makanan sehat lain agar tidak menimbulkan masalah baru. Anda perlu mengonsumsi beberapa rekomendasi makanan sehat yang wajib.

Seperti, buah tinggi antioksidan misalnya, sayuran hijau, buah beri, sayuran berwarna, gandum utuh (oatmeal dan sebagainya). Kemudian daging tanpa lemak, makanan tinggi protein, ikan dan berbagai sumber protein lainnya.

3. Konsumsi Karbohidrat Kompleks

Mengisi energi dengan mengonsumsi karbohidrat kompleks terbukti membantu menghilangkan tumpukkan lemak visceral. Sehingga dapat membakar lemak perut.

Beberapa yang direkomendasikan yaitu biji-bijian utuh seperti gandum, beras merah, sereal, pasta, dan sebagainya.

4. Lemak Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: