Tak Punya Rekening? Inilah 8 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024 Resmi OJK, Praktis dan Langsung ACC

Tak Punya Rekening? Inilah 8 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024 Resmi OJK, Praktis dan Langsung ACC

pinjol cair ke dana--foto jabar exspress

Selanjutnya, aplikasi pinjol ke akun DANA dan OVO yang telah mendapatkan izin resmi dari OJK adalah Dana Rupiah. Untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini caranya cukup sederhana.

Kalian hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi informasi pribadi dengan lengkap dan akurat, serta memasukkan nomor akun e-wallet. Jika aplikasimu disetujui, pinjaman akan segera masuk ke dalam akun DANA, OVO, atau e-wallet lain yang kalian pilih.

5. Kredivo

Kredivo adalah sebuah aplikasi kredit digital yang memberikan kemudahan untuk belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa uang muka. Kredivo menawarkan berbagai pilihan pembayaran, seperti bayar dalam 30 hari tanpa bunga, cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau cicilan 6 atau 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Kredivo juga memberikan layanan pinjaman tunai kilat dengan limit hingga Rp.50 juta. Tak perlu khawatir soal keamanannya karena aplikasi ini sudah terdaftar di OJK.

6. GoPay Pinjam

GoPay Pinjam juga bakal melayani kebutuhan danamu dengan mudah dan praktis. Limit pinjaman yang ditawarkan sampai Rp.15 juta dengan tenor cicilan 6 bulan.

Jika kalian ingin meminjam dana di sini, besaran bunga yang bakal diberikan hanya sebesar 1.42%, sementara biaya layanan mulai dari 1.85% dan biaya provisi 5.30%. Menariknya, dana bisa cair hanya dalam waktu 30 menit saja.

7. DanaCepat

DanaCepat memiliki kemampuan untuk memproses pengajuan pinjaman dalam waktu yang singkat, tepatnya hanya dalam 24 jam. Hal ini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan dana darurat dengan segera.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak adanya persyaratan rumit untuk mengajukan pinjaman. Hanya dengan memiliki KTP dan nomor handphone yang aktif kalian sudah bisa melakukan pengajuan.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan dan Daftar DANA Paylater Terbaru 2024, Tenor Cicilan Panjang dan Bunga Ringan

Selain kecepatannya, aplikasi ini juga memberikan fleksibilitas dalam nominal pinjaman, dimulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.5 juta, dengan tenor pembayaran antara 7 hingga 30 hari.

8. Modalku

Aplikasi pinjol cair lewat DANA bernama Modalku juga menawarkan opsi pencairan dana ke e-wallet, yaitu OVO dan Tokopedia. Setelah persetujuan pinjaman diberikan, dana dari pinjol cair ke akun DANA dan OVO ini dapat langsung dicairkan ke OVO. Namun, jika ingin dicairkan ke Tokopedia, kalian harus sudah aktif menggunakan aplikasi tersebut minimal 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: