Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Memadai, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Memadai, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

LAPTOP MURAH-Ini Loh Ada!Rekomendasi Laptop murah Dengan Spesifikasi Memadai Cocok Untuk Pelajar Dan Mahasiswa--

DISWAY JATENG -  Rekomendasi laptop murah di harga Rp2 juta sampai Rp3 jutaan dengan spesifikasi tinggi di tahun 2024 untuk pelajar dan mahasiswa. Dengan harga Rp2 jutaan sampai Rp3 jutaan tapi spesifikasinya memadai jelas sangat murah untuk ukuran laptop,Maka dari itu kalian yang sedang mencari laptop murah keren 2024.

  Umumnya laptop yang dijual di kisaran harga 2 jutaan merupakan laptop dengan layar di bawah 12 inch atau tipe laptop hybrid (2-in-1 PC). Apapun jenisnya dengan rentang harga 2 jutaan tentu merupakan jenis laptop murah yang cukup banyak dicari karena harganya yang terjangkau.

  Lapto memang menjadi salah satu kebutuhan utama hampir setiap orang, khususnya untuk para pelajar dan mahasiswa.Selain mengolah data dan mengetik tulisan, laptop bisa menjadi sumber hiburan. Harga laptopnya bervariasi,Jika memiliki budget terbatas ada rekomendasi laptop murah dengan harga 2 jutaan.

BACA JUGA:Simak, Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Cocok untuk Mahasiswa, Harga di Bawah 5 Juta!

 Berikut Rekomendasi Laptop Harga 2 Jutaan:

1. Samsung Chromebook 4

    Laptop Samsung ini memiliki kinerja andal serta ketahanan super hebat untuk pengguna aktif,cukup dengan budget Rp2.000.00-Rp2.400.000 dilengkapi fitur tahan guncangan sehingga memastikan perangkat lebih aman ketika dibawa berpergian.Samsung Chromebook 4 pun sanggup menghadapi berbagai tantangan di lingkungan sekitar berkat delapan uji ketahanan yang setara standar Mil-STD-810G.

2. HP Chromebook 11 G8 

    Laptop ini memprioritaskan kenyamanan dan perindungan mata pada pengguna dalam pemakaian secara waktu lama,dan laptop murah ini dengan harga mulai Rp2.000.000-Rp3.000.000.HP Chromebook 11 G8 melalio fitur anti-glare bisa mengurangi pantulan cahaya dari lampu atau matahari yang bisa membuat mata lelah,Soal performanya juga menarik sebab HP Chromebook 11 G8 Education Edition hadir lengkap beserta webcam HD berkualitas.

3.  Dell Inspiron 3180

     Jika Anda pengguna kasual dan pekerja online yang sedang budget  terbatas Rp2.500.000 membutuhkan laptop murah dan hemat daya berkinerja oke, solusinya adalah Dell Inspiron 3180.Laptop ini punya desain ramping serta portabilitas tinggi,memberi kemudahan untuk dibawa berpergian.

BACA JUGA:Laptop Murah dengan Performa Memadai untuk Belajar dan Bekerja

4.Zyrex SKY 232 NEW 

   Ini merupakan laptop murah gaming harga mulai Rp2.700.000,dengan spesifikasi mumpuni Zyrex SKY 232 NEW punya keunggulan berupa mendapatkan opsi peningkatan storage SSD sesuai keperluan.Tapi tetap perhatikan untuk memastikan kompabilitas aplikasi dengan Intel HD Graphics yang tersematkan pada sang perangkat.

5. Axioo MyBook 14F 

    Laptop dari Axioo ini menawarkan kombinasi performa dan desain yang menarik sebagai laptop murah harga mulai Rp2.500.000,Layarnya memukau beresolusi 2.5K dengan akurasi warna 99% sRGB untuk sangat memanjakan dalam menikmati konten.Performa Axioo MyBook 14F didukung RAM 8 GB serta penyimpanan SSD 512 GB yang menghasilkan performa cukup bagus dalam mengerjakan tugas harian.

6. ASUS Chromebook Flip C436

    ASUS Chromebook Flip C436 menawarkan kinerja tinggi karena dibekali prosesor Core i5 generasi ke-10 Intel dan RAM 16 GB.Selain itu laptop murah ini sangat praktis untuk beragam kebutuhan karena bisa juga menjadi tablet berkat keunikan mekanisme lipatnya cukup,dengan budget mulai dari Rp3.000.000.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Terbaik 2024

7. Lenovo IdeaPad D330 (Rp3.700.000)

    Menawarkan fitur-fitur baru yang menarik, Lenovo IdeaPad D330 mengadopsi desain unik berlapiskan pelindung khusus untuk melindungi dari keausan.IdeaPad D330 berbekal fitur fast charging cepat yang memungkinkan daya terisi selama 15 menit. Hasilnya Anda bisa menggunakannya selama dua jam.

Itulah rekomendasi tujuh laptop murah spesifikasi memadai 2024 harga Rp2-Rp3 jutaan untuk mahasiswa serta pelajar.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: