Laptop Murah dengan Performa Memadai untuk Belajar dan Bekerja

Laptop Murah dengan Performa Memadai untuk Belajar dan Bekerja

MURAH- Simak Ini Loh! Laptop Murah Dengan Performa Memadai Bisa Untuk Belajar Dan Bekerja--

DISWAY JATENG -Laptop murah di pasaran banyak tapi yang berkualitas bisa dihitung dengan jari,saat ingin membeli laptop yang kualitasnya bagus agar sesuai dengan kebutuhan.Dibanding laptop yang memakai HDD (Harddisk Drive), SSD lebih memberikan proses komputasi lebih cepat. 

   Untuk prosesornya ada yang ditenagai Intel Core i3 atau i5, serta dari AMD,laptop murah semua tersebut  bisa dipilih sesuai keinginan dan apa yang kita perlukan saat menggunakannya.di Konfigurasinya ini sangat baik untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, streaming, mengetik dokumen hingga editing ringan. 

   Walaupun dengan harga terjangkau laptop murah ini, tetapi kualitas tetap memadai dalam melakukan pekerjaan maupun belajar.namun kita harus lebih tahu tentang spesifikasinya dahulu agar tidak salah memilih,ada pengguna yang butuh desain ramping supaya mudah dibawa-bawa, ada yang butuh performa kencang untuk gaming.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Terbaik 2023

1. ASUS Zenbook S13 OLED UX5304

    Laptop murah ini adalah solusi sempurna untuk segala kebutuhanmu meskipun ukurannya kompak performanya sangat kuat,Layarnya yang spektakuler berukuran 13.3 inci dan menggunakan Asus Lumina OLED Display.Ditenagai oleh Intel Core i7generasi ke-13 dari keluarga Intel Evo platform.

BACA JUGA:Simak, Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Cocok untuk Mahasiswa, Harga di Bawah 5 Juta!

2.  Infinix Inbook X2

      Laptop murah ini untuk belajar dan bekerja ini mengusung layar berukuran 14 inci yang mendukung spektrum warna 100%,laptop murah ini memiliki pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melaksanakan panggilan video (video call) dimanapun dan kapanpun.Inbook X2 dihadirkan dengan bobot hanya 1,24 kg dan ketipisan mencapai 14.8 mm. Meski tipis dan ringan tapi dibekali bodi berbahan metal yang kokoh dan stabil.

 

3. Redmibook 15

    Laptop murah ini hadir dengan layar seluas 15,6 inci, resolusi FHD 1920 x 1080p,RedmiBook 15 ditenagai prosesor Intel Core i3 generasi ke-11 dalam seri Intel Core i3-1115G4.Untuk memorinya juga punya RAM 8 GB dan SATA SSD 256 GB. dari sisi sumber daya, baterai RedmiBook 15 berkapasitas 46Wh yang menjanjikan daya tahan selama 10 jam.

BACA JUGA:Anda Tak Perlu Bingung, Inilah 6 Daftar Laptop Terbaik 2023! Dijamin Nggak Nyesel

4. Infinix Inbook X1

    Laptop murah dari Infinix ini juga hadir dengan port yang cukup lengkap seperti port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, HDMI, microSD Card slot, 3,5 mm jack audio dan Keshington,Yang cukup menarik, Inbook X1 mempunyai port USB Type C yang bisa digunakan untuk transfer data dan pengisian daya yang lebih cepat.Performa Inbook X1 ditenagai prosesor Intel Core i3-1005G1 generasi ke-10. Prosesor ini di sokong memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal PCIe SSD 256 GB,dibekali baterai dengan kapasitas  50Wh yang diklaim bisa memberi daya hingga 13 jam dan Harga Infinix Inbook X1 dibanderol 6 jutaan.

BACA JUGA:5 Kelebihan Acer Aspire 5 Spin 14, Laptop Terbaik yang Cocok Digunakan Konten Kreator

5. Aspire 5 A514-53

    Laptop murah  Acer ini terbaru di 2020 ini hadir dengan ukuran layar 14 inci berjenis real IPS yang mendukung color gamut hingga 100%,Performanya ditenagai prosesor Intel Core i3-10110U yang masih cukup oke untuk mengerjakan tugas bekerja atau multimedia.yang menarik Acer sendiri mengklaim jika baterai Aspire 5 mampu bertahan selama  14 jam meski tidak spesifik untuk penggunaan apa saja danHarga laptop murah Acer Aspire 5 dibanderol Rp 6 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: