Anda Tak Perlu Bingung, Inilah 6 Daftar Laptop Terbaik 2023! Dijamin Nggak Nyesel

Anda Tak Perlu Bingung, Inilah 6 Daftar Laptop Terbaik 2023! Dijamin Nggak Nyesel

Rekomendasi laptop terbaik 2023--

DISWAYJATENG.ID - Wah, inilah deretan laptop terbaik tahun 2023, Anda tak perlu bingung lagi. Era sekarang, laptop menjadi kebutuhan primer yang harus dimiliki banyak orang. Mulai dari mahasiswa, pelajar maupun pekerja. 

Namun dengan banyaknya jenis laptop dengan berbagai fitur yang ada, menjadikan seseorang bingung dalam memilih dan menentukan laptop apa yang akan ia beli dan gunakan. 

Untuk itu, Anda wajib tahu rekomendasi laptop terbaik yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda ingin membeli atau mengganti laptop. 

1. Apple Mackbook Air (M2)

Laptop ini dianggap menjadi laptop terbaik tahun 2023, karena memiliki pengguna dengan popularitas yang tinggi. Mackbook ini dilengkapi dengan prosessor M2 Apple.

Untuk model paling basic, laptop ini dibekali memori 8GB, penyimpanan 256GB, CPU 8-core, GPU 8-core, dan dibanderol mulai dari Rp19.999.999.

BACA JUGA:Wah, Ini Dia 7 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik, Cocok Untuk Anda!

Prosessor M2 didalamnya tidak sekuat atau secepat M1 pro atau M1 Max yang didapatkan di model Macbook lainnya, prosesor ini mampu menangani beban pekerjaan yang lebih berat tanpa panas dan keterlambatan. 

2. Asus Zenbook S 13 OLED

Terpasang prosesor 13th Gen Intel Core i7 yang dipadaukan dengan grafis Intel Iris Xe, sehingga laptop ini mampu untuk pengerjaan yang lebih berat. 

Laptop ini dapat bertahan selama 14 jam dengan daya baterai yang sangat kuat. Dari segi desain juga sangat menarik dan elegan serta dengan bentuk yang tipis dan ringan. Desain layar dibentuk dengan lebar 13 inchi dengan rasio yang cukup berkulaitas. 

BACA JUGA:Simak, Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Cocok Untuk Mahasiswa, Harga Dibawah 5 Juta!

Secara spesifikasi, tidak ada lagi minus atau kekurangan pada laptop jenis ini. Laptop ini menjadi jenis laptop terbaik sesuai dengan harga dan kemampuan, cocok untuk Anda para mahasiswa maupun pekerja. Anda bisa membelinya di toko laptop sekitar Anda maupun di marketplace terpercaya. 

3.  Macbook pro (14 Inch dan 16 Inch)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: