Wah, Ini Dia 7 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik, Cocok Untuk Anda!

Wah, Ini Dia 7 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik, Cocok Untuk Anda!

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik--

DISWAYJATENG.ID - Rekomendai laptop gaming terbaik, harga murah dan mudah didapatkan. Bermain game di laptop memang sangat mengasyikan dibandingkan melalui Handpone. Selain karna layarnya yang lebih lebar, genre pilihannya sangat bervariasi.

Agar permainan game Anda lebih asyik dan seru, mungkin saja Anda membutuhkan laptop gaming yang cocok untuk keseharian game Anda. Untuk itu, Anda harus tahu jenis-jenis laptop gaming berikut dengan variasi harganya.

Laptop gaming sengaja didesain untuk bermain game dengan prosesor yang kuat dan dibekali hardware terbaik. Laptop gaming biasanya memiliki desain yang gahar, ornamen yang kokoh, serta spesifikasi yang bagus.

1. Predator Helios 300 (PH315-55)

Laptop gaming dengan rekomendasi yang pertama adalah Predator Helios 300. Laptop ini dibandrol dengan harga di bawah 10 juta.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Laptop Bagus untuk Mahasiswa dan Pelajar

Namun, kecocokan harga ada perbedaan di beberapa toko. Anda bisa mengeceknya di marketplace atau toko offline sekitar Anda.

Laptop ini memiliki lebar layar 15 inch, dengan dominasi warna hitam ini  akan terlihat elegan dan mewah. Laptop ini dilengkapi dengan DDR5 dan SSD PCIe NVMe yang mampu meningkatkan kemampuan kinerjanya. Predator helios ini juga dibekali dengan processor Intel Core i9 generasi ke-12. 

2. Asus TUF FX505DY Ryzen 5-3550

Anda bisa mendapatkan laptop Asus ini dengan harga 9 juta saja. Laptop ini menjadi salah satu produk asus yang cukup terjangkau harganya.

BACA JUGA:6 Perbedaan Spesifikasi Laptop Advan Workpro dan Workplus, Mana yang Cocok Buat Kamu?

Selain grafiknya yang bagus, ada beberapa hal yang dapat Anda perhatikan, salah satunya adalah RAM 8 GB. Namun jika dirasa kurang cukup, Anda bisa mengupgradenya menjadi 32 GB. Laptop ini menjadi rekomendasi yang layak untuk Anda pertimbangkan.

3. HP Pavilion Gaming 15 ec001ax

Dilengkapi dengan processor AMD Ryzen 5 3550 H dan RAM 8 GB, Anda akan menikmati game yang Anda mainkan baik secara offline maupun online.

Tak hanya itu saja, laptop ini juga dilengkapi dengan desain grafis AMD radeon Vega 8. Anda bisa membelinya melalui market place atau toko laptop sekitar Anda.

4. Acer Predator Nitro 5 AN515-43

Laptop gaming 10 jutaan di urutan berikutnya ada Acer Predator Nitro 5 AN515-43. Laptop ini dapat mendukung kegiatan Anda dalam memainkan game. Laptop ini memiliki keunggulan yaitu menggunakan Chipset AMD Ryzen generasi 3.

BACA JUGA:Laptop Dengan Stylus Pen Terbaik 2023! Berikut Ulasannya!

Laptop ini memiliki RAM 8 GB, tentu saja Anda bisa mengupgrade nya kapan saja dan dimana saja sesuai keinginan hati Anda. Biasanya, di pasaran laptop umumnya dibandrol dengan harga 9,5 juta saja.

5. Lenovo IdeaPad S340-14API

Laptop gaming ini mengandalkan prosesor AMD Ryzen 5 3500U dan grafis Radeon Vega 8 sebagai sumber tenaga dan pengolahan grafisnya.

Prosesor tersebut didukung RAM 8 GB dan storage SSD 512GB. Laptop dengan  harga kisaran 7 jutaan ini memilimi desain yang standar dengan bentang luas layar sebesar 14 inchi dengan daya baterai 52,5 Wh. 

6. Axioo Pongo 9

Jenis ini adalah model tertinggi pada Axioo Pongo. Maka kemampuannya jelas lebih tinggi dibandingkan jenis Axioo lainnya. Memang benar, prosesor dekstop Core i7 generasi ke 11 yang dipakainya agak jadul. 

Prosessor itu tidak bisa di upgrade karena memiliki perbedaan soket dengan Core i generasi yang selanjutnya. Namun, meski begitu performa dalam kesehariannya sudah sangat mencukupi. Jika Anda merasa kurang, maka Anda bisa meng-upgrade RAM-nya jika dirasa masih kurang.

7. DELL G15 Gaming 5520 

Hara laptop jenis ini lumayan tinggi untuk sebagian orang. Namun, Dell telah menyiapkan seris laptop gaming dengan harga yang bersahabat. Namanya Dell gaming, salah satu laptop yang bisa Anda lirik yaitu seris G15 Gaming 5520. 

Laptop ini bisa Anda beli di toko laptop offline maupun marketplace kepercayaan Anda. Meskipun harga dari laptop ini berkisar di belasan juta, namun kondisi dan spsesifikasinya tidak akan mengecewakan(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: