7 Rekomendasi Lip tint Untuk Remaja Terbaik dan Aman

7 Rekomendasi Lip tint Untuk Remaja Terbaik dan Aman

7 Rekomendasi Lip tint Untuk Remaja Terbaik dan Aman--

DISWAY JATENG – Ada berbagai macam jenis produk pemulas bibir salah satunya adalah lip tint. lip tint merupakan jenis kosmetik yang banyak digandrungi kaum remaja sebab hasilnya terlihat lebih natural. Nah jika kamu mencari rekomendasi lip tint untuk remaja? Simak artikel ini!

Produk lip tint ini marak digunakan pada kalangan remaja karena tampilannya yang cocok dengan usia mereka. Meskipun demikian, liptint untuk remaja boleh juga lho digunakan oleh kalangan dewasa. 

Ada berbagai merk, warna serta tekstur yang bisa dengan mudah kamu temukan di pasaran. Kamu mau tau lip tint mana yang cocok untuk remaja? Simak terus, ya!

Memilih Lip tint untuk remaja :

sama hal nya dengan produk kecantikan yang lain, kamu juga bisa memilih produk lip tint untuk remaja. Nah simak berikut ini!

1.Memilih warna yang sesuai 

Jika kamu seorang remaja, alangkah lebih baik jika menggunakan make up dengan look yang sesuai dengan usia mu. Hindari make up bold atau gelap yang bisa memberikan tampilan lebih tua. 

Saat memilih lip tint untuk remaja kamu bisa memakai warna yang terang ataupun cerah. Karena warna cerah bisa memberi kesan yang lebih segar. 

2.Memilih lip tint dengan warna natural 

Saat ini banyak remaja yang mulai menggunakan make up, tidak jarang mereka juga menggunakan make up saat akan pergi ke sekolah. Di usia tersebut remaja diperbolehkan untuk mengenakan riasan bibir dengan warna yang natural termasuk lip tint.

Kamu bisa memilih warna natural yang mengikuti warna asli bibir mu. Meski begitu kamu akan tetap tampil segar sehingga sesuai dengan suasana sekolah. 

3.Pilih produk lokal agar lebih ramah dikantong

Remaja biasanya memiliki budget yang pas pasan apalagi jika untuk membeli kosmetik. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi sebab ada banyak produk lip tint yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. 

Ada berbagai macam produk lokal yang dibandrol dengan harga ramah di kantong, seperti Hanasui, Implora dan Marshwillow. Nah kamu bisa memilih salah satu produk lip tint lokal tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: