Rahasisa 5 Kunci Cantik Alami Tanpa Skincare, Wajib Coba!

Rahasisa 5 Kunci Cantik Alami Tanpa Skincare, Wajib Coba!

Rahasisa 5 Kunci Cantik Alami Tanpa Skincare, Wajib Coba!-cr.Sahrul ddv -sc. pinterest

DISWAY JATENG – Banyak wanita yang ingin cantik alami tanpa skincare. Kamu juga tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk memberikan penampilan yang maksimal. Tapi apakah cantik alami bisa diperoleh tanpa menggunakan produk perawatan?

Meskipun penggunaan skincare bertujuan untuk merawat kulit. Tetapi kamu juga bisa tampil cantik alami tanpa skincare lho. 

Hal tersebut bisa kamu dapatkan dengan kombinasi gaya hidup sehat, kebersihan serta perawatan alami.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hasil cantik alami tanpa skincare adalah dengan menerapkan pola hidup yang sehat. Berikut ini, beberapa kunci cantik alami tanpa skincare yang wajib kamu ketahui. 

Kunci cantik alami tanpa skincare :

Ada beberapa cara glow up tanpa skincare yang bisa kamu coba di rumah. Berikut ini dia kuncinya:

1.Melindungi kulit dari Sinar Matahari Secara Langsung 

Paparan sinar matahari secara langsung pada kulit bisa menimbulkan kerutan, penuan dini dan juga masalah lainnya. Kamu bisa melindungi kulit mu dari sinar matahari secara langsung dengan penggunaan skincare dengan SPF 30.

Kamu juga bisa menggunakan kacamata hitam ketika akan keluar ruangan. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah kerutan di wajah.

2.Gunakan Masker Pada Wajah 

Kunci lainnya untuk mendapatkan cantik alami tanpa skincare adalah dengan gunakan masker. Menggunakan masker wajah alami dapat memberikan nutrsi bagi wajah. 

Masker wajah juga memiliki fungsi untuk membersihkan pori-pori dan sel kulit mati pada wajah. Kamu bisa menggunakan masker wajah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Penggunaan masker secara rutin dapat memberikan manfaat seperti membersihkan wajah, mengencangkan wajah, melembutkan serta mencerahkan kulit wajah. Kamu bisa menggunakan masker sesuai dengan kebutuhan ya. 

3.Cukupi kebutuhan mineral 

Kunci cantik alami lainnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencukupi kebutuhan mineral. Mencukupi kebutuhan mineral menjaga tubuh mu agar tidak dehidrasi. 

Cairan tubuh yang terhidrasi dengan cukup, akan membuat kulit menjadi lembap dan tidak kering. Siapa sih yang tidak mau punya kulit lembap?

BACA JUGA:CATAT! Tidak Butuh Skincare Mahal, Ini 5 Cara Cantik Alami Buat Kaum Hawa agar Bisa Tampil Memesona

4.Olahraga 

Tips lainnya adalah dengan berolahraga, berolahraga bisa meningkatkan aliran darah agar membawa nutrisi ke seluruh tubuh. Hal tersebut bisa memperbaiki sel-sel yang rusak yang ada pada tubuh kamu. 

Olahraga tidak hanya memberikan manfaat pada tubuh untuk menjaga kebugaran dan menurunkan berat badan. Olahraga secara teratur juga bisa membantu kamu mendapatkan kulit yang glowing. 

Kamu cukup olahraga yang ringan seperti jogging, menari, dan lompat tali. Dengan olahraga seperti itu sudah sangat membantu kamu dalam mendapatkan kulit cantik yang alami. 

Selain dengan olahraga kamu juga bisa mengelola stress, tujuannya adalah untuk mengurangi timbulnya jerawat. Caranya adalah dengan istirahat yang cukup. 

5.Berhenti merokok 

Kebiasaan yang tidak baik ini bisa mempercepat penuan dini lho. Karena itu, jika kamu merokok maka akan mempersepit aliran darah yang masuk ke tubuh. 

Selain itu juga bisa mengurangi kadar oksigen yang masuk ke dalam tubuh. Rokok juga bisa mengurangi jumlah kolagen yang ada pada tubuh dampaknya kulit jadi tidak elastis.

Itulah beberapa kunci agar cantik alami tanpa skincare yang bisa kamu coba. 

Pastikan kamu menerapkan pola hidup yang sehat agar kulit tetap ternutrisi. Jangan lupa untuk tetap menggunakan produk perawatan kulit mu mendapatkan hasil yang maksimal. 

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: