9 Daftar Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan dengan Plafon Hingga Rp20 Juta, Dijamin Aman Resmi OJK

9 Daftar Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan dengan Plafon Hingga Rp20 Juta, Dijamin Aman Resmi OJK

pinjaman uang tanpa jaminan 20 juta--aturpundi.com

Cara mengajukannya, cukup mengunduh aplikasi Indodana. Lalu, masukkan data diri, no KTP, NPWP dan akun media sosial kalian.

5. OK Bank

Untuk mengajukan KTA, masyarakat jangan khawatir dengan kepemilikan kartu kredit sebagai salah satu syarat mengajukan KTA karena OK Bank hadir dengan produk OK KTA yang tidak mengharuskan peminjam memiliki kartu kredit dan bunga. 

Syarat umum pengajuan OK KTA meliputi e-KTP, melampirkan NPWP untuk pinjaman di atas Rp.50 juta, slip gaji dan Surat Keterangan Kerja untuk karyawan, serta mutasi rekening dan Dokumen Legalitas Usaha untuk wiraswasta. 

OK Bank menyediakan fasilitas OK KTA hingga Rp.200 juta dengan suku bunga mulai dari 0,89%. Sesuai dengan tujuan asli KTA, peminjam yang mengajukan OK KTA pun tidak perlu memberikan jaminan barang, hanya dengan 1 hari kerja proses pencairan.

Dari beberapa perbandingan di atas, sekarang pastinya kalian sudah tahu mau pilih pinjaman yang mana, bukan? Pilih pinjam uang online tanpa jaminan cuma dengan KTP gak jadi masalah. Asalkan, kalian tahu resikonya.

6. Dana Cepat

Sesuai dengan namanya, hanya dengan butuh waktu yang singkat dari sejak mengajukan hingga pinjaman cair. Nasabah cukup menunggu seperempat jam saja dan pinjaman yang diajukan langsung cair.

Besaran pinjaman yang bisa kalian ajukan adalah Rp.500 ribu hingga Rp.1 juta. Bunga yang dikenakan sebesar 0,7 % per hari dengan jangka waktu pengembalian maksimal 2 minggu.

7. Kredit Pintar

BACA JUGA:Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman JULO dengan Keunggulannya yang Harus Kamu Tahu, Solusi Pinjaman Tanpa Jaminan

Pinjaman uang tanpa jaminan berikutnya yaitu Kredit Pintar yang beroperasi di bawah naungan PT Kredit Pintar Indonesia. Fintech yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta ini menawarkan berbagai pinjaman langsung cair hanya 5 menit saja.

Pinjaman uang yang diberikan bisa mencapai Rp.20 juta. Sementara itu, tenor pinjamannya berkisar antara 2 sampai 12 bulan dengan bunga hanya 0,5 % per hari.

8. DanaRupiah

DanaRupiah adalah platform pinjaman P2P lending yang dikelola oleh PT Layanan Keuangan Berbagi. Hingga Mei 2021, telah menyalurkan Rp.7,5 triliun kepada 2 juta nasabah. Fintech ini sudah diawasi oleh OJK dan dapat dipercaya. Cara pengajuan pinjaman mudah, cukup unduh aplikasi di Google Play dan isi data pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: