Harga dan Spesifikasi Infinix 20 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar Budget Pelajar

Harga dan Spesifikasi Infinix 20 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar Budget Pelajar

Harga dan spesifikasi Infinix Hot 20 5G--

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO Terbaik di Januari 2024, Spesifikasi Dewa dan Worth It Dimiliki di Awal Tahun

Hardware

Dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 810, merupakan chipset yang mampu mendukung untuk bermain game. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar, yakni 4GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan Anda, termasuk gaming.

Dengan ini, mampu menghasilkan performa untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, Infinix Hot 20 5G diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan, Infinix Hot 20 5G dibekali memori internal sebesar 128GB. Anda dapat leluasa menyimpan berbagai aplikasi dan game berat.

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Selain itu Hp Xiaomi ini sudah dibekali fast charging 18W.

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra 5G, Hp 3 jutaan yang Kamera 200 MP dan Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 920

BACA JUGA:Hp Infinix Hot 12 Pro yang Dibekali 50 MP AI Dual Kamera dan Punya Fitur NFC, Kini Harganya Cuma R1 Jutaan

Harga

Harga Infinix Hot 20 5G dibanderol kisaran Rp2.459.000. Anda dapat menemukan harga lebih murah di marketplace dalam kondisi bekas.

Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan bermain game.

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi Infinix Hot 20 5G yang dapat menjadi bahan pertimbangmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: