Fatayat NU Margadana Kota Tegal Diberi Sosialiasi tentang Pemilu 2024

Fatayat NU Margadana Kota Tegal Diberi Sosialiasi tentang Pemilu 2024

SOSIALISASI-Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas Sanuri memberikan sosialisasi di pertemuan rutin Jam'iyyah Fatayat NU Kecamatan Margadana.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Untuk meningkatkan partisipasi  masyarakat pada pemilu serentak tahun 2024. PPS dan PPK Kecamatan Margadana mengadakan sosialisasi kepada jamiyah dan organisasi serta masyarakat dengan berbagai Kegiatan. Salah satu yang dilakukan oleh PPK kecamatan Margadana melalui Divisi sosdiklih, SDM dan Parmas Sanuri tentang sosialisasi di pertemuan rutin Jam'iyyah Fatayat NU Kecamatan Margadana.

"Kami berharap sosialisasi itu bisa disampaikan kepada anak-anak dan suami mereka serta saudara dekat. Supaya jangan golput," ujar Sanuri.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Beri Apresiasi Puluhan Mahasiswa Berprestasi

Sanuri juga mengajak masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada Hari Rabu, 14 Februari 2024. Untuk materi yang disampaikan berkaitan dengan data pemilih seperti DPT, DPK dan DPTb. Dan  bagaimana proses pengurusan DPTb, sehingga suara tidak hilang, dengan mengurus DPTb atau pindah memilih nantinya berapa surat suara yang di dapat.

"Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 bukan saja sebagai hari kasih sayang tetapi juga sebagai hari kasih suara, Gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya dan dengan hati nurani, salam KPU Melayani," ajaknya.

BACA JUGA:Dekan FKIP UPS Tegal Jadi Narasumber Konferensi Internasional di Malaysia

Sosialisasi itu juga dilakukan dengan menggandeng Panwascam Margadana agar senantiasa bersinergi dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.  

"Disamping masalah data juga sosialisasi tentang SUSU alias Surat Suara, berapa jumlah susu yang diterima, kode warna dan dapil setiap susu, dan coblos susu yang benar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: