Anda Memiliki Warna Bibir yang Gelap? Begini Tips Memerahkan Warna Bibir secara Alami yang Efektif

Anda Memiliki Warna Bibir yang Gelap? Begini Tips Memerahkan Warna Bibir secara Alami yang Efektif

MERAH MERONA. memanfaatkan bahan-bahan dapur untuk memerahkan bibir secara alami--gambar diambil dari akun pinterest Camille Beckman

Mengaplikasikannya pun cukup mudah, yaitu dengan menumbuk 2 ruas jari kunyit hingga halus, dan mengoleskannya pada bibir. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

5. Minyak zaitun

Minyak zaitun memilki kandungan vitamin K dan vitamin E yang sangat baik untuk menutrisi kulit dan memerahkan bibir secara alami. Untuk penggunaanya adalah dengan mengoleskan secara rutin seitap hari ketika pagi atau malam sebelum tidur.

6. Minyak kelapa

Minyak kelapa biasanya digunakan untuk perawatan kulit tubuh. Penggunaan minyak kelapa juga sangat baik untuk membuat biibr menjadi merah merona serta regenerasi kulit mati pada bibir akan menjadi lebih cepat.

7. Alpukat

Alpukat memilki kandungan vitamin alami dan antioksidan yang sangat baik bagi kesehatan kulit, baik tubuh maupun bibir.

Untuk mendapatkan manfaat alpukat untuk bibir, Anda bisa menghaluskan daging alpukat secukupnya lalu mengoleskannya pada bibir dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

8. Mentimun

Mentimun merupakan bahan makanan yang memilki kandungan air yang sangat tinggi. Kandungan air tersebut termasuk berbagai nutrisi yang ikut larut di dalamnya.

Anda bisa membuat bibir menjadi cerah dan segar serta merah alami dengan kandungan air didalamnya.

9. Daun mint

Cara selanjutnya untuk memerahkan bibir secara alami adalah menggunakan daun mint.  Selain memberi rasa dingin dan segar, kandungan daun mint berupa mineral dan vitamin mampu membuat bibir merah merona secara cepat dan alami.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan menghaluskan daun mint sebanyak 2 lembar kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

10. Minyak almond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: