Tips Memanjangkan Bulu Mata secara Alami dengan Mudah, Efektif dan Cepat!

Tips Memanjangkan Bulu Mata secara Alami dengan Mudah, Efektif dan Cepat!

LENTIK. Bulu mata panjang dan lebat menggunakan bahan yang mudah didapatkan--gambar diambil dari akun pinterest InStyle

3. Minyak zaitun

Tips memanjangkan bulu mata secara alami selanjutnya adalah menggunakan minyak zaitun. Selain bermanfaat untuk orang yang sedang diet, minyak ini juga memilki banyak manfaat lainnya.

Minyak yang juga sering digunakan sebagai masker wajah ini memang bisa melembabkan dan membersihkan kulit wajah. 

Untuk menebalkan bulu mata menggunakan minyak zaitun adalah dengan mengoleskannya layaknya menggunakan mascara dari pangkal hingga ujung bulu mata sebelum tidur. 

4. Daun sirih

Daun sirih memang sangat terkenal untuk menjaga kesehatan organ intim kewanitaan. Akan tetapi, daun sirih juga bermanfaat untuk memelihara kesehatan mata dan efektif untuk menebalkan bulu mata.

Cara menebalkan bulu mata dengan daun sirih adalah dengan menggunakan tangkai daun siirih yang dioleskan dengan lendir lidah buaya, lalu oleskan pada bagian akar bulu mata.

Kamu akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu bulu mata yang semakin indah.

5. Vitamin E

Cara memanjangkan bulu mata secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan vitamin E. Tersedia dalam bentuk cair di dalam kapsul maupun bentuk lainnya.

Vitamin E sangat berkontribusi untuk mempertebal bulu mata dan ada beberapa cara menebalkan bulu mata. Pertama, ambil cairan vitamin E pada kapsul lalu oleskan pada bulu mata.

Kedua, konsumsi vitamin E secara teratur setiap hari. Ketiga, mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin E seperti stroberi, biji-bijian, pisang, sayuran berwarna hijau, dan kacang-kacangan.

6. Minyak jojoba

Minyak jojoba merupakan salah satu bahan yangs ering digunakan untuk menjaga kelembapan rambut. Minyak ini mampu melindungi rambut dari paparan sinar matahari.

Rambut pada bulu mata juga dapat terlindungi dan tumbuh secara alami. Oleskan secara rutin minyak jojoba pada bagian bulu mata sebelum tidur, lalu cuci bersih keesokan harinya setelah terbangun.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: