Jangan di Buang Ampas Teh Celup Setelah Minum Teh, Berikut 8 Manfaatnya untuk Kecantikan

Jangan di Buang Ampas Teh Celup Setelah Minum Teh, Berikut 8 Manfaatnya untuk Kecantikan

Manfaat ampas teh untuk kecantikan-My Blog-

Gosokkan ampas kantong teh celup yang sudah dipanaskan pada gigitan nyamuk dan biarkan mengering. Rasa gatal dan kemerahan akan hilang.

6. Menghilangkan ketombe dan mengatasi rambut kusam.

Ampas kantong teh juga efektif untuk mengatasi ketombe di kulit kepala. Gunakan 3-4 kantong teh celup dan buang ampas tehnya. Campurkan ampas teh ini dengan air secukupnya untuk membasahi rambut.

Pijat kulit kepala dengan lembut selama 10 menit, bilas dengan air bersih dan keramas seperti biasa. Lakukan ini tiga kali seminggu untuk hasil terbaik.

Kulit teh juga dapat digunakan untuk merawat rambut kusam dan kering. Rendam kantong teh celup bekas dalam air bilasan terakhir yang digunakan untuk keramas. Membilas rambut dengan air ini akan membuatnya berkilau dan lembut.

7. Pengobatan maag

Selain untuk kecantikan, kantung teh celup juga dapat digunakan untuk mengobati bisul. Kantong teh celup basah dioleskan pada bisul sebagai tapal dan dibiarkan mengering. Ulangi hal ini sampai bisul sembuh dan membengkak.

8. Menghilangkan bau kulkas.

Meskipun sudah dibersihkan, kulkas sering mengeluarkan bau yang tidak sedap. Gunakan ampas teh celup untuk mengatasinya.

Letakkan beberapa kantong teh celup bekas di dalam lemari es sehingga bau di sekitarnya terserap oleh kantong teh celup. Saat kantong teh sudah kering, gantilah dengan yang baru.

Bagi kamu yang suka minum teh, kamu dapat memanfaatkan kantong teh celup untuk mengatasi berbagai masalah wajah dan tubuh, termasuk perawatan kecantikan.

Ini adalah cara yang mudah dan murah untuk tampil cantik dan sehat. Mulai sekarang, manfaatkanlah perasan kantung teh celup untuk memaksimalkannya bagi kecantikan dan tubuh kamu(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: