Bahan Alami Membuat Alis Menjadi Tebal Seperti Selebriti!

Bahan Alami Membuat Alis Menjadi Tebal Seperti Selebriti!

Bahan Alami Membuat Alis Menjadi Tebal Seperti Selebriti!--

BACA JUGA:Hindari 8 Beauty Hack Ini Jika Wajahmu Nggak Mau Rusak, Salah Satunya Gunakan Pensil Warna sebagai Eyeliner

3.Menggunakan Minyak Zaitun 

Minyak zaitun merupakan bahan alami yang memiliki kandungan vitamin A dan E yang bisa mempercepat pertumbuhan rambut. Minyak alami yang ada pada tubuh juga bisa membantu perkembangan alis pada rambut. 

Kamu bisa menggunakan minyak zaitu dengan tetes kan minyak zaitun pada ujung jari. Kemudian pijat alis selama beberapa menit. 

Diamkan selama beberapa jam kemudian bersihkan dengan sabun cuci muka. Kamu bisa melakukan cara ini sekali dalam sehari. 

4.Menggunakan Lidah Buaya 

Untuk membuat alis menjadi tebal dengan bahan alami lainnya adalah dengan bantuan lidah buaya. Lidah buaya memiliki senyawa di dalamnya yang mampu mempercepat pertumbuhan rambut. 

Kamu bisa menggunakan lidah buaya dengan mengambil gelnya, kemudia pijat gel tersebut ke alis pastikan meresap ya. Tunggu hingga 1 jam dan bilas dengan air. 

Kamu bisa menggunakan cara ini beberapa kali dalam sehari supaya hasil semakin maksimal. 

BACA JUGA:3 Produk Sunscreen Bikin Wajah Glowing, Wajah Bebas Flek Hitam

5. Lemon

Lemon memiliki kandungan vitamin B dan C yang bisa membuat rambut pada alis tumbuh semakin cepat. Jika saat penggunaan kamu merasakan kulit seperti terbakar, itu artinya normal. 

Jika kamu memiliki jenis kulit yang sensitif kamu bisa menghindari penggunaan bahan ini ya. Cara penggunaan nya cukup mudah, potong lemon menjadi setengah. 

Kemudian gosok lemon ke alis dan biarkan hingga 20 menit. Lalu bersihkan dengan air hangat. 

Demikianlah informasi mengenai cara membuat alis menjadi tebal secara alami. Kamu bisa mencoba menggunakan salah satu bahan diatas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: