Bahan Alami Membuat Alis Menjadi Tebal Seperti Selebriti!

Bahan Alami Membuat Alis Menjadi Tebal Seperti Selebriti!

Bahan Alami Membuat Alis Menjadi Tebal Seperti Selebriti!--

DISWAY JATENG – Hampir semua orang menginginkan alis yang sempurna dan tebal. Ada banyak cara membuat alis menjadi tebal yang bisa dilakukan di rumah. 

Para wanita maupun pria rela untuk melakukan berbagai cara dalam membuat menjadi sempurna. Padahal ada berbagai bahan alami yang bisa membuat alis menjadi tebal.

Seperti minyak kelapa, susu, minyak castor hingga pohon jarak.

Memiliki alis yang tebal bisa menjadi salah satu hal yang mencolok di wajah. Membuat alis menjadi tebal akan semakin menonjolkan mata kamu. 

Buat kamu yang memiliki alis yang tipis, ada beberapa cara dari bahan alami yang bisa membuat alis menjadi tebal, seperti :

1.Menggunakan Minyak Jarak 

Bahan alami ini mampu membuat alis kamu menjadi lebih tebal. Solusi ini merupakan salah satu solusi yang paling solutif untuk dilakukan. 

Minyak jarang memiliki kandungan seperti protein, asam lemak, vitamin hingga antioksidan. Kamu bisa mengoleskan minyak jarak setiap hari pada permukaan alis kamu. 

Cara dalam menggunakan minyak jarak dalam melebatkan alis adalah dengan teteskan 2 hingga 3 takar minyak jarak ke alis. 

Kemudian pijat dengan ujung jari mu dan tunggu hingga kurang lebih 30 menit. hapus dan bersihkan kemudia cuci muka menggunakan air. 

BACA JUGA:Bahan Alami yang Mampu Menghilangkan Kerutan di Wajah, Simak Ya!

2. Menggunakan Minyak Kelapa 

Minyak kelapa mampu digunakan sebagai pelembab yang bagus. Selain itu minyak kelapa juga mengandung asam lemak yang mampu melindungi rambut dari kerusakan. 

Cara penggunaan minyak kelapa pada alis adalah sebagai berikut, celupkan kapan ke dalam minyak kelapa. Kemudian oleskan pada alis dan biarkan semalaman, bilas dengan air esok hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: