Bahan Alami yang Mampu Menghilangkan Kerutan di Wajah, Simak Ya!

Bahan Alami yang Mampu Menghilangkan Kerutan di Wajah, Simak Ya!

Bahan Alami yang Mampu Menghilangkan Kerutan di Wajah, Simak Ya!--

DISWAY JATENG – Buat kamu yang suka mencoba bahan alami untuk perawatan wajah. Kamu bisa coba bahan-bahan dibawah ini untuk menghilangkan kerutan di wajah. 

Seseorang yang memiliki kerutan di wajah biasanya berada di usia sekitar 40 hingga 50 tahun. Sebab, produksi kolagen yang ada pada wajah makin melemah sehingga akan berkurang. 

Adapun faktor lain yang memicu kerutan di wajah, bisa jadi karena stres, pola hidup yang kurang sehat, merokok hingga paparan sinar matahari. 

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan kerutan di wajah adalah menggunakan bahan alami. Jika kamu mau mencobanya, simak berikut ini. 

Buah nanas 

Buah nanas memiliki kandungan vitamin C yang mampu mengatasi permasalahan pada kulit. Di dalam buah nanas juga terdapat kandungan yang bisa membuat wajah menjadi glowing. 

Kamu bisa menggunakan produk ini dengan cara, siapkan nanas yang sudah dibersihkan. Kamu bisa menggunakan seperempat dari buah nanas secara keseluruhan. 

Kemudian kamu bisa menghaluskannya, lalu oleskan pada area wajah maupun leher. Diamkan selama 20 menit. 

Bilas menggunakan air dan kamu bisa rutin menggunakannya. 

BACA JUGA:3 Produk Sunscreen Bikin Wajah Glowing, Wajah Bebas Flek Hitam

Menggunakan minyak zaitun 

Kamu bisa menggunakan minyak zaitun sebagai produk alami lainnya. Produk ini memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan sehingga mampu mengatasi permasalahan kulit. 

Kamu hanya perlu mengoleskan minyak zaitun ini setiap malam sebelum tidur. Kamu bisa melakukan pijatan dan diamkan semalaman. 

Kemudian bilas dengan air biasa dikeesokan paginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: