Bye bye Kulit Gosong Saat Traveling, 5 Rekomendasi Sunscreen Ampuh Menangkal Sinar UV kamu wajib pakai!

Bye bye Kulit Gosong Saat Traveling, 5 Rekomendasi Sunscreen Ampuh Menangkal Sinar UV kamu wajib pakai!

Mitos dan Fakta Penggunaan Sunscreen--

DISWAY JATENG – Jaman sekarang terdapat banyak produk kecantikan yang dapat merawat tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Salah satu produk yang sangat membantu para Wanita yaitu sunscreen yang ampuh menangkal sinar UV.

Sunscreen sekarang banyak beredar dengan kandungan yang berbeda dan tentunya dengan harga yang berbeda pula. Banyak para wanita kebingungan dalam memilih sunscreen yang cocok dengan kebutuhan.

Pada saat traveling tentunya sunscreen sangat dibutuhkan untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Berikut ini mimin rekomendasikan sunncreen ampuh mengangkal sinar UV untuk traveling

BACA JUGA:Waduh Ternyata Begini! Inilah 7 Dampak Akibat Sering Tidak Menggunakan Sunscreen

1.     1. Somethinc Sunscreen Stick Glowing Up SPF 50

Sunscreen ini merupakan produk local dimana banyak anak muda jaman sekarang yang menggunakannya. Somethinc Suncreen memiliki tekstur yang ringan tanpa meninggalkan bekas putih (white case) pada wajah.

Dengan mengusung sunscreen yang berbentuk stik sehingga memudahkan para traveller untuk menggunakannya dimana dan kapan saja. Dan kandungan sunscreen ini SPF 50 menjadikan sunscreen ampuh menangkal sinar UV.

2.     2. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 diperkaya dengan aquafused technologi yang memiliki manfaat menyegarkan dan menghidrasi kulit. Sunscreen ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit mulai dari kulit normal to dry dan kulit kombinasi.

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 diklaim dapat meredakan kemerahan akibat sengatan sinar matahari. SPF 50 pada sunscreen ini ampuh menangkal sinar UV sehingga kulit senantiasa terlindungi.

3.     3. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA + + + +

Sunscreen yang satu ini merupakan inovasi sunscreen matte dan ringan yang dikemas dalam kemasan yang praktis digunakan. Sunscreen ini diformulasikan dengan 0% alcohol dan broad spectrum protection yang dapat menjaga kulit dari sinar matahari serta pancaran blue light.

Produk ini disertai dengan Sebum Absorber yang dapat mengontrol minyak berlebih. Produk ini juga dapat menghasilkan tampilan wajah yang matte dan smooth. Serta sunscreen ini dapat dijadikan base sebelum menggunakan make up sehingga membuat make up lebih tahan lama.

4.     4. Nivea Sun Protect & White Instant Aura SPF 50+

Sunscreen yang satu ini diperkaya dengan vitamin E dan licorice extract membuatnya diklaim sebagai sunscreen ampuh menangkal sinar UV dan sangat aman digunakan sehari-hari.

Nivea Sun Protect & White Instant Aura SPF 50 juga mampu untuk melembabkan dan membuat kulit wajah tampak cerah seketika. Produk ini dapat digunakan untuk kondisi kulit normal cenderung kering.

5.     5. Innisfree Perfect UV Protection Stick SPF 50

Sunscreen yang satu ini merupakan produk asal dari Korea Selatan yang menggunakan bahan alami. Produk ini dinilai ampuh menangkal sinar UV, anti kerutan, dan dapat membuat kulit terlihat lebih segar tanpa meninggalkan bekas berminyak diwajah.

Sunscreen ini sangat mudah digunakan karena berbentuk stik yang memudahkan para traveler dalam berkegiatan. dan tentunyaudah untuk dibawa kemana saja karena dalam bentuk stik yang tidak akan mudah tumpah.

Sunscreen ini dapat digunakan untuk kondisi kulit normal, kering maupun berminyak

 BACA JUGA:Pastikan Anda Menggunakan Sunscreen: Berikut Manfaat, Jenis, dan Cara Penggunaannya

Nah itulah daftar sunscreen ampuh menangkal sinar UV yang mimin rekomendasikan untuk para traveller.  Sunscreen sangat berguna untuk kulit wajah agar tidak ikut gosong saat berada di bawah Terik matahari. Diantara produk ini mana nih yang akan kamu pakai?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: