Ini Dia Rahasia Wajah Glowing Alami

Ini Dia Rahasia Wajah Glowing Alami

5 Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Skincare--

Antiokdisa yang di dapat dalam sayur ini akan menangkal radikal bebas yang ada dalam tubuh yang membuat kulit kusam dan kering.  Selain antioksidan yang terkandung dalam sayur, Vitamin A, B, C D dan Zink juga berperan aktif dalam menjaga fungsi dan kesehatan kulit.

Sayuran seperti tomat, wortel, bayam dan sayur lainnya dapat dijadikan menu utama dalam makan sehari-hari. Dapat pula di buat green smootie yang di campur denga buah-buahan yang dapat menambah vitamin dalam tubuh. ketika kebutuhan sayur dan buah tercukupi dan zat gizi terpenuhi akan berdampak pula pada kondisi kulit sehingga dapat membuat wajah tampak glowing secara alami.

4. Minum Air putih yang Cukup

kekurangan air dalam tubuh atau dehidrasi dapat membuat kondisi kulit kering. Diperlukan asupan air yang cukup agar kulit tidak dehidrasi. 

Kebutuhan minum air putih dalam sehari kuarng lebih 2 liter. Menjaga pola minum sesuai kebutuhan ini tidak kalah penting untuk membuat wajah glowing alami. Kebutuhan air ini bisa juga dapat diperoleh dari buah-buahan yang kita konsumsi, seperti semangka, melon dan jeruk yang memiliki kandungan air yang tinggi. 

Itulah rahasia glowing alami yang dapat dilakukan di rumah. Dengan menjaga pola hidup yang sehat yang telah di paparkan di atas. Selamat mencoba. (*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: