Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman JULO dengan Keunggulannya yang Harus Kamu Tahu, Solusi Pinjaman Tanpa Jaminan

Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman JULO dengan Keunggulannya yang Harus Kamu Tahu, Solusi Pinjaman Tanpa Jaminan

aplikasi julo--foto pr newsswire

DISWAY JATENG - JULO merupakan perusahaan finansial teknologi inovatif yang hadir untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan (KTA) kepada masyarakat Indonesia.

Aplikasi JULO juga sudah terdaftar di OJK, yang berarti keamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. OJK akan melakukan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan yang diselenggarakan JULO dan akan segera menindaklanjut apabila ada kejanggalan.

JULO sudah memiliki izin di OJK di bawah PT Julo Teknologi Finansial ini telah terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018.

Perusahaan finansial ini berbasis apikasi di smartphone. Pinjaman online yang satu ini menawarkan akses kredit yang mudah dan terjangkau, untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan finansial.

Keunggulan JULO

1. Bunga Rendah

Di tengah persaingan bisnis yang ada hingga saat ini bunga pinjaman pada produk JULO merupakan salah satu yang cukup rendah.

BACA JUGA:5 Keuntungan Pinjol Julo selain Suku Bunga yang Rendah, Banyak Penawaran Menarik!

Hal ini tentu sangat penting juga bagi nasabah, karena tentu saja dengan kebutuhan dana darurat tidak ingin terjerat masalah karena bunga yang terlalu tinggi.

2. Teknologi yang Canggih

Hidup di zaman ini tentu tidak jauh dari kecanggihan teknologi, bahkan juga dalam industri keuangan. Karena itu, JULO memastikan dengan melakukan inovasi dalam seleksi risiko kredit dengan menggunakan teknologi big data, machine learning, dan algoritma mutakhir untuk menguji kelayakan kredit calon nasabah.

3. Desain Mudah bagi Pengguna

Kemudahan pengguna sangatlah penting apalagi di tengah persaingan bisnis. Tidak heran, JULO memastikan perencanaan produk JULO akan terus dikembangkan dengan tujuan memberikan pengalaman yang baik bagi nasabahnya.

4. Sistem Keamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: