6 Tempat Makan di Jogja dengan Pemandangan Alam yang Memukau, Dijamin Betah Banget

6 Tempat Makan di Jogja dengan Pemandangan Alam yang Memukau, Dijamin Betah Banget

Warung Omah Sawah Tembi-TripAdvisor-

 

Terletak di Duwen Bintang, Jalan Dlingo-Patuk, Piyungan, Warung Sundul menawarkan pengalaman unik dengan jembatan kaca dan kursi gantung.

Meskipun terbilang berani dengan konsepnya, pengunjung yang takut ketinggian masih dapat menikmati pemandangan dari area makan. Menu favorit seperti ayam kampung geprek dan wedang sundul dapat dinikmati di sini.

 

6. Waroeng Belik

 

Waroeng Belik, yang berlokasi di Jalan S Hartono, Gandok Tambakan, menawarkan suasana desa yang asri dengan pemandangan hamparan sawah.

Tempat ini penuh dengan perabotan tradisional, memberikan suasana homy dan nyaman. Menu tradisional seperti sayur lodeh lompong dan sayur genjer dapat dinikmati sambil menikmati keindahan alam sekitar.

 

Dengan harga yang terjangkau, tempat-tempat makan di Jogja dengan pemandangan alam ini bukan hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang mengasyikkan.

Jadikan momen makan Anda di Jogja lebih istimewa dengan menikmati keindahan alam yang disajikan secara langsung di tempat-tempat tersebut. Selamat menikmati kulineran dengan suasana alam yang menyegarkan di Jogja!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: