Aulin Ahda Meyvania, Juara I Putri Pemilihan Duta Kampus UPS Tegal Tahun 2024

Aulin Ahda Meyvania, Juara I Putri Pemilihan Duta Kampus UPS Tegal Tahun 2024

TERIMA PENGHARGAAN - Aulin Ahda Meyvania menerima penghargaan dari Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Sosok Aulin Ahda Meyvania, 22, menjadi pusat perhatian saat mahasiswi Program Studi Bimbingan Konseling tersebut diumumkan sebagai Juara I Putri Pemilihan Duta Kampus Universitas Pancasakti Tegal (UPS) Tahun 2024 dalam Grand Final yang diselenggarakan di Aula Kampus II UPS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (28/12) lalu.

Bagi Aulin, begitu mahasiswi asal Kabupaten Brebes itu biasa disapa, ini Pemilihan Duta Kampus UPS kali kedua yang diikutinya. Tahun lalu, Aulin menjadi Juara Favorit setelah mendapatkan like terbanyak di Instagram. Aulin termotivasi memperbaiki kekurangan dan upayanya membuahkan hasil dengan terpilih sebagai Duta Kampus UPS 2024.

BACA JUGA:Setahun 774 Kasus Demam Berdarah, 7 Meninggal di Kabupaten Brebes

Aulin mengucapkan terima kasih kepada Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr Yoga Prihatin MPd, Ketua Program Studi Bimbingan Konseling Mulyani MPd, Guru Besar Prof Dr Sitti Hartinah DS MM dan seluruh dosen, serta keluarga, teman, dan orang terdekat yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga dirinya bisa mencapai titik ini.

Sebagai Duta Kampus, perempuan kelahiran 11 Mei 2001 tersebut berjanji akan menjadi figur yang tetap low profile dan menyatu dengan mahasiswa lainnya. “Saya ingin menjadi sahabat mahasiswa agar bisa bersama-sama mengharumkan nama Universitas Pancasakti Tegal,” kata Aulin saat wawancara.

BACA JUGA:Target Pajak Daerah Naik Signifikan, PBB-BPHTB Jadi Andalan Kabupaten Brebes

Putri dari Nurul Hidayah dan Wira Indra Cahya juga bertekad menjaga nama baik UPS. Dia mengajak seluruh mahasiswa untuk menjadi generasi bernilai. Yakni generasi yang tidak hanya bermodalkan penampilan, namun juga pengetahuan dan perilaku. “Bukan hanya beauty, tapi juga brain dan behaviour,” jelas dara yang hobi bernyanyi, membaca buku, dan merawat kucing itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: