Honda Scoopy 2024 Terbaru Masih Memberi Kenyamanan lebih dari sebelumnya, Tetap Pertahankan Model Awal

Honda Scoopy 2024 Terbaru Masih Memberi Kenyamanan lebih dari sebelumnya, Tetap Pertahankan Model Awal

Honda Scoopy 2024 Terbaru Masih Memberi Kenyamanan lebih dari sebelumnya -Tangkapan layar Otoinfo.id-

BACA JUGA:Spesifikasi Yeda Kemper, Motor Listrik Berkecepatan Tinggi yang Sporty dan Elegan!

Kemudian untuk perbedaan warna, tipe Prestige memiliki warna Putih, merah, dan hitam. Sedangkan tipe Club 12 memiliki warna putih dan abu.

Sehingga kendaraan memiliki perbedaan dari tampilan luarnya. Konsumen dapat memiliki tipe apa yang sesuai dengan kebutuhannya. Selanjutnya untuk spesifikasi skutik kekinian ini menggunakan 110 cc yang saat ini sudah rilis di Kamboja. 

Mesin tersebut memiliki besaran yang sama dengan Indonesia. Dapur pacu mesin ini tetap mempertahankan keunggulan skutik Honda. Honda Scoopy 2024 terbaru tetap irit bahan bakar saat digunakan.

Menggunakan mesin 110 cc dengan daya maksimum 6,6 kW atau 9 PS pada 7.500 rom. Lalu torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Baru diluncurkan di Filipina

Motor ini telah resmi diluncurkan di Filipina dengan antusias tinggi saat pertama kali diluncurkan. Tapi pembuatan kendaraan tersebut dari NCX Honda Kamboja.

Selain itu perlu diketahui juga bahwa skutik ini nantinya bukan diproduksi dari PT Astra Honda Motor. Di Kamboja rangka eSAF tidak mengalami karatan seperti di Indonesia dan tetap kuat. 

BACA JUGA:9 Spesifikasi Terbaru Motor Kawasaki W175, Dilengkapi Instrumen Digital Modern

BACA JUGA:Honda Scoopy 2024 vs Honda Scoopy 2023, Metamorfosis Motor Kekinian Gen Z

Sehingga penggunaannya untuk versi terbaru nanti tetap dipertahankan. Sedangkan untuk simulasi cicilan kredit generasi Scoopy terbaru ini belum ada. Namun, diperkirakan harga jualnya mulai dari Rp21 jutaan setelah masuk Indonesia.

Demikian ulasan tentang Honda Scoopy 2024 Terbaru Masih Memberi Kenyamanan lebih dari sebelumnya namun Tetap Pertahankan Model Awal. Semoga info ini bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: