10 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi di Jakarta Bersama Teman Atau Keluarga Saat Liburan Nataru!

10 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi di Jakarta Bersama Teman Atau Keluarga Saat Liburan Nataru!

Taman Mini Indonesia Indah; Wisata Jakarta untuk libur Nataru-wikipedia-

DISWAYJATENG - Wah, liburan Natal dan Tahun Baru udah datang nih. Saatnya mencari tempat liburan buat ngisi waktu libur kamu dengan aktivitas yang seru-seru.

Kalau kamu males buat liburan ke luar kota, tenang aja, di Jakarta masih banyak kok tempat yang menarik buat isi liburan akhir tahun kamu. 

Buat kalian yang seneng banget jalan-jalan, kita punya rekomendasi tempat yang cocok buat kamu yang males bepergian jauh, cukup di Jakarta aja! Yuk, kita intip lebih detail 10 ide liburan akhir tahun di Jakarta yang pasti bisa bikin senyum kalian nggak ilang!

1. Ragunan

Ragunan, kebun binatang terbesar dan tertua di Indonesia, selalu jadi destinasi favorit warga Jakarta. Selain bisa lihat berbagai macam satwa, di sini juga bisa buat aktivitas quality time bareng keluarga.

BACA JUGA:Berlibur di Jakarta Aquarium & Safari: Berikut Lokasi, Harga Tiket, Jam Buka, dan Keseruannya!

Mulai dari naik sepeda, berkeliling dengan kendaraan pengantar, sampe piknik, semua bisa kamu lakukan di sini. Alamatnya di Jalan Harsono RM. No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII baru aja direvitalisasi dan tampil makin kece. Ada mobil listrik, sepeda, gondola, dan miniatur rumah adat dari seluruh Indonesia.

Pastinya tempat ini jadi pilihan tepat buat liburan akhir tahun. Jalan Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

3. Trans Studio Cibubur

Bagi yang suka taman bermain indoor, coba deh ke Trans Studio Cibubur. Banyak wahana seru, mulai dari yang menantang sampe yang bikin senyum. Spesialnya, di momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, ada spesial show 'Arilia Enchanted Love' dari 23 Desember 2023 sampe 7 Januari 2024.

BACA JUGA:Menikmati Serunya Liburan di Ancol Jakarta: Tempat Wisata dan 8 Aktivitas Seru

Alamatnya di Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3 Jl. Alternatif Cibubur No.230 A, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: