Berlibur di Jakarta Aquarium & Safari: Berikut Lokasi, Harga Tiket, Jam Buka, dan Keseruannya!

Berlibur di  Jakarta Aquarium & Safari: Berikut Lokasi, Harga Tiket, Jam Buka, dan Keseruannya!

Jakarta Aquarium dan Safari; Destinasi cocok untuk liburan keluarga-Zonapers.com-

DISWAYJATENG - Jakarta memang terkenal kota yang padat dan penuh dengan hiruk pikuk pekerjaan. Kota ini juga kerapkali dikenal dengan dengan hal-hal yang kurang menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, sebenarnya Jakarta juga memiliki banyak destinasi wisata menarik.

 

Seiring perkembangan waktu, Jakarta juga menjadi tempat yang dituju sebagai destinasi wisata sekaligus tujuan untuk edukasi bagi banyak orang.

Pasalnya, wisata di Jakarta memiliki nilai edukasi yang tinggi, salah satunya adalah Jakarta Aquarium Safari. Jika kamu ingin berwisata bersama keluarga dan anak-anak, kamu bisa mengunjungi Jakarta Aquarium ini.

 

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) telah menjadi magnet bagi para pecinta wisata dan satwa di Jakarta sejak 2016. Terletak di dalam Mall Neo Soho, JAQS menjadi rekor sebagai aquarium indoor pertama di Indonesia yang terintegrasi dalam mal.

BACA JUGA:Menikmati Serunya Liburan di Ancol Jakarta: Tempat Wisata dan 8 Aktivitas Seru

Dengan luas sekitar 7000 m2 atau sekitar 1 hektar, JAQS menawarkan pengalaman tak terlupakan melalui 12 zona wisata yang memukau.

 

Lokasi dan Jam Buka

 

Alamat lengkap JAQS berada di Jalan Letjen S. Parman Nomor 106, RW 5, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Wisatawan dapat menjelajahi keindahan bawah laut setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Namun, penting untuk diingat bahwa pintu JAQS hanya akan menerima pengunjung hingga pukul 19.00 WIB.

 

Harga Tiket dan Kategori

 

Bagi Anda yang ingin mengeksplor JAQS, berikut adalah harga tiket masuk yang bisa disesuaikan berdasarkan jenis tiket, hari kunjungan, dan kategori usia:

 

- Tiket Masuk Anak Reguler: Rp 115.000 (weekday), Rp 150.000 (weekend)

 

- Tiket Masuk Dewasa Reguler: Rp 150.000 (weekday), Rp 175.000 (weekend)

 

- Tiket Masuk Anak Premium: Rp 150.000 (weekday), Rp 175.000 (weekend)

 

- Tiket Masuk Dewasa Premium: Rp 200.000 (weekday), Rp 225.000 (weekend)

BACA JUGA:Menikmati Keindahan dan Keunikan Wisata di Depok: 9 Tempat Asyik Buat Nongkrong dan Foto Instagramable

 

Uniknya Jakarta Aquarium & Safari

 

JAQS bukan sekadar akuarium raksasa; itu adalah pengalaman menyelam dalam keindahan laut dan darat.

Didukung oleh Taman Safari Indonesia dan bekerja sama dengan Aquaria KLCC Malaysia, JAQS telah meraih beberapa penghargaan prestisius, termasuk Destination Conservation Leading Indonesia.

 

Salah satu daya tarik utama JAQS adalah interaksi langsung dengan lebih dari 3.500 spesies satwa akuatik dan nonakuatik. Pengunjung diberikan kesempatan untuk berinteraksi dan memberi makan satwa, sambil tetap diawasi oleh petugas.

 

Spot Pameran Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: