8 Jenis Pinjaman Uang di Bank Muamalat, Berikut Tipsnya Agar Pinjaman Mudah Disetujui

8 Jenis Pinjaman Uang di Bank Muamalat, Berikut Tipsnya Agar Pinjaman Mudah Disetujui

pinjaman uang bank muamalat--foto arman punya cerita

Kredit Modal Kerja Non Revolving. Limit kredit di atas Rp 500 juta sampai dengan Rp25 miliar. Pencairan dilakukan sekaligus, dan bunga dibayar dan pokok dibayar tiap bulan untuk yang bersifat aflopend (angsuran).

Bunga dibayar tiap bulan, pokok pinjaman dibayar kapan saja paling lambat pada saat jatuh tempo kredit untuk yang bersifat non aflopend (bukan angsuran), Jangka waktu maksimal 5 tahun dan tidak dapat diperpanjang

3. Kredit Mikro

Kredit Mikro diberikan kepada pengusaha mikro untuk membiayai kebutuhan usaha produktif baik untuk kebutuhan investasi maupun kebutuhan modal kerja. Limit hingga Rp.500 Juta dan Jangka waktu sampai dengan 5 tahun. Agunan berupa objek yang dibiayai & fixed assets.

BACA JUGA: 7 Alternatif Pinjaman Uang Selain dari Bank, Pinjaman Dana Mendesak dan Gak Pake Lama Ngurusnya

4. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

KPR adalah jenis kredit untuk pembiayaan rumah. Memberikan layanan pinjaman untuk memiliki properti. Ini adalah kredit dengan jaminan, yaitu properti yang dibeli dengan KPR menjadi jaminan. Beberapa jenis KPR yang umum ditawarkan adalah KPR reguler, Take Over, Top Up, Syariah dan lain-lain.

5. Kredit Multiguna

Kredit multiguna adalah jenis pinjaman uang di Bank Muamalat yang menggunakan jaminan property untuk memberikan kredit. Jenis kredit ini bisa digunakan untuk segala kebutuhan.

6. Kredit Kendaraan Bermotor

Kredit Kendaraan Bermotor adalah jenis kredit untuk membiayai pembelian mobil atau motor. Mobil atau motor yang dibeli dengan kredit KKB ini menjadi jaminan.

7. Kredit Investasi

Kredit Investasi Adalah fasilitas kredit yang diberikan untuk membiayai kebutuhan barang modal dalam rangka rehabilitasi, modernisasi, perluasan, pendirian proyek baru dan atau kebutuhan khusus terkait investasi.

BACA JUGA:Pahami Langkah Mudah Kredit Motor Bank Mandiri agar Cepat Disetujui, dan Ketahui Keuntungannya

8. Kredit Invoice Financing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: