Pahami Langkah Mudah Kredit Motor Bank Mandiri agar Cepat Disetujui, dan Ketahui Keuntungannya

Pahami Langkah Mudah Kredit Motor Bank Mandiri agar Cepat Disetujui, dan Ketahui Keuntungannya

kredit motor bank mandiri--foto cicilan.id

DISWAY JATENG - Kalian butuh motor baru tetapi bingung mau membeli tapi dana tidak cukup? Jangan khawatir, kalian bisa mencoba Program Mandiri Kredit Motor dari Bank Mandiri. Cara kredit motor lewat bank yang mudah, aman, dan lebih cepat.

MUF (Mandiri Utama Finance) saat ini bekerjasama dengan perusahaan motor ternama yang ada di Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Vespa, Harley Davidson, dan BMW Motorrad. 

Hal Penting yang Perlu Diperhatikan untuk Pengajuan Kredit Motor Bank Mandiri

Bank memberikan kemudahan dan keamanan yang lebih. Ada banyak leasing yang tidak berada di bawah pengawasan OJK, akibatnya kalian telat sedikit membayar cicilan, motor baru malah ditarik.

Nah, walaupun demikian untuk pengajuan kredit motor di MOAS sendiri ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan, antara lain :

BACA JUGA:Cara Mengajukan Kredit Motor dengan Mudah, Aman dan Cepat

  • Pengajuan Cepat

Bila kalian membutuhkan proses kredit yang lebih cepat, maka sebaiknya menggunakan formulir pengajuan cepat dan pastikan juga semua persyaratan administrasinya telah dipenuhi.

Walaupun kendaraan merupakan kebutuhan primer untuk aktivitas kerja dan lainnya, pastikan kalian juga cermat untuk memilih tempat kredit. Jika kalian nasabah Bank Mandiri, layanan kredit motor melalui MOAS akan lebih aman dan memudahkan. Cara kredit motor lewat bank banyak pilihan, tetapi MOAS hadir dengan segala keistimewaan dan kemudahan.

  • Mengetahui Tipe Nasabah yang Mana

Kalian termasuk tipe nasabah yang mana di PT. Mandiri Utama Finance? Biasanya grade nasabah akan membedakan persyaratan pengajuan kredit. Namun, untuk update terbaru ketentuan ini bisa kalian tanyakan ke pihak admin yang menghubungi kalian.

Pada persyaratan pengajuan biasanya akan melampirkan kartu tabungan dengan syarat jumlah saldo tertentu. Hal ini penting untuk kalian penuhi guna memastikan kemudahan pengajuan syarat administrasi.

Keuntungan Kredit Motor Lewat Bank Mandiri

Cara kredit motor lewat bank Mandiri tentu saja memiliki keunggulan tersendiri ketimbang di bank lainnya. Kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut :

  • Pengajuan persyaratan dokumen yang cukup mudah
  • Proses pengajuan yang lebih cepat
  • DP mulai dari 15%
  • Suku bunga mulai dari 3,5% dengan waktu tenornya 1 tahun
  • Proses pengajuan yang aman melalui bank
  • Mode pembayaran cicilan lebih fleksibel
  • Pengajuan layanan bisa dilakukan secara online

Program kredit motor dari Bank Mandiri ini bisa kalian manfaatkan dimana saja karena Bank BUMN Mandiri telah menjangkau hampir di seluruh wilayah di Indonesia.

Mandiri Utama Finance kini hadir memberikan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan cicilan kredit kendaraan bermotor. MOAS atau MUF Online Auto Show menghadirkan produk pembiayaan MUF spesial untuk kalian yang punya impian memiliki motor atau mobil idaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: