Merayakan Tahun Baru dengan Gaya di Kota Solo; 5 Rekomendasi Event Musik Penghujung Tahun

Merayakan Tahun Baru dengan Gaya di Kota Solo; 5 Rekomendasi Event Musik Penghujung Tahun

Perayaan tahun baru di Solo-Tagar.id-

DISWAYJATENG - Libur natal dan tahun baru terus menjadi hal yang sangat menarik bagi banyak orang. Pasalnya, dalam rangkaian liburan ini banyak momentum yang dirasa sayang jika terlewatkan. Selain berwisata, event musik dan pameran juga banyak dijadikan tujuan utama oleh sebagian orang.

 

Kota Solo, selalu menjadi magnet bagi para pecinta event dan musik, terutama pada saat-saat menjelang akhir tahun.

Banyak orang yang sibuk dengan berbagai destinasi wisata menarik, berbicara Solo tidak hanya tentang wisata dan kulinernya saja, jika kamu berada di Solo kamu juga dapat menghadiri event musik yang akan diselenggarakan.

 

Nah, apakah kamu sudah tahu event musik yang akan dilaksanakan di kota Solo dalam rangka perayaan tahun baru nanti?

BACA JUGA:8 Rekomendasi Kuliner Dekat Stasiun Solo Balapan: Cocok Sembari Menunggu Kereta Datang!

Jangan sampai kelewatan ya. Pantengin terus informasinya. Nah, di bawah ini ada beberapa event musik yang akan dilaksanakan pada bulan Desember sampai tahun baru nanti.

 

Simak daftar event seru di Kota Solo pada Desember 2023!

 

1. Air Supply "The Lost In Love Experience World Tour 2023"

 

Kota Solo menjadi saksi atas kedatangan duo soft rock legendaris, Air Supply, dalam konser "The Lost In Love Experience World Tour 2023".

Graham Russell dan Russell Hitchcock akan menghibur penggemar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta pada tanggal 1 Desember 2023.

Bersiaplah untuk menikmati 90 menit kenangan indah, dan jangan lewatkan penampilan pembuka dari Brisia Jodie!

 

2. Tur Perdanaku Idgitaf Mengudara

 

Idgitaf, solois populer Indonesia, akan menggelar konser solo perdana di tiga kota, termasuk Solo. Tur "Perdanaku Idgitaf Mengudara" akan memanjakan penggemar pada 2 Desember 2023 di Teater Besar ISI.

Saksikan penampilan istimewa dari Idgitaf dan rasakan getaran musik yang membawa pengalaman baru.

 

3. Desember Ambyar

 

Bagi yang menggemari lagu-lagu ambyar, "Desember Ambyar" merupakan pilihan tepat. Event ini akan menampilkan bintang-bintang seperti Gildcoustic, Om.Bapersop, Sugeng Patas, Fakedopp, Dhee Kiki, dan Bastian WN.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Kuliner Khas di Pasar Gede Solo! Surga Kuliner di Kota Begawan

Jangan lewatkan serunya acara ini pada 2 Desember 2023 di Brigif 6 Kostrad, Palur. Pastikan tiketmu sudah aman!

 

4. Rock In Solo Festival

 

Pecinta musik rock wajib hadir di "Rock In Solo Festival"! Kesebelas kalinya diadakan, festival ini akan menggema di Benteng Vastenburg pada 10 Desember 2023.

Dengan penampilan band rock internasional seperti Behemoth, Thy Art is Murder, dan Cryptopsy, serta kehadiran band rock nasional keren, acara ini menjadi puncak kegembiraan bagi pencinta musik keras.

BACA JUGA:5 Makanan Khas Solo yang Cocok Disantap Bersama Keluarga, Cobain Yuk!

 

5. Pelan Tapi Party - New Year’s Eve 2024 Rise and Shine

 

Sambut malam tahun baru dengan kemeriahan acara "New Year’s Eve 2024 Rise and Shine". Diadakan di Central Garden Lorin Solo Hotel pada 31 Desember 2023, acara ini akan dimeriahkan oleh Anji, Foxygens Band, dan FDJ Mariza Dewi. Nikmati tidak hanya penampilan musisi terkenal tetapi juga gala dinner yang meriah.

 

Jadi, buat kamu yang merencanakan liburan ke Solo, pastikan untuk menambahkan beberapa dari daftar acara di atas ke itinerarymu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: