Spesifikasi Tecno Pova 5! Smartphone Gaming Spesfikasi Mumpuni, RAM Besar dengan Harga Cuma 1 Jutaan Saja

Spesifikasi Tecno Pova 5! Smartphone Gaming Spesfikasi Mumpuni, RAM Besar dengan Harga Cuma 1 Jutaan Saja

Spesifikasi Tecno Pova 5! Smartphone Gaming Spesfikasi Mumpuni, RAM Besar dengan Harga Cuma 1 Jutaan Saja--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Tecno Pova 5! Smartphone terbaru dari Tecno Mobile yang punya spesifikasi gaming dan berbagai fitur unggulan dengan harga cuma 1 jutaan saja.

Tecno Pova 5 sendiri berkerjasama dengan salah satu game online populer di Indonesia yaitu Free Fire dengan mengusung tagline "Full Fire for Freedom".

Hp ini tentunya dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Dual camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Tecno Pova 5 di bawah ini.

BACA JUGA:Hp Tecno Pova 4! Smartphone Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Desain Memukau yang Harganya Cuma 1 Jutaan saja

Spesifikasi Tecno Pova 5

Body dan Konektivitas

Tecno Pova 5 dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 168.6 x 76.6 x 9 mm dengan berat 219 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung tema "Turbor Mecha" karena terinsipirasi dari Robot Mecha dengan tampilan 3D dan pola warna yang membuatnya terkesan modern dan super keren.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp merek Tecno Mobile ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang.

Di mana, kamera belakangnya mengusung sistem Dual Camera yaitu 50 MP kamera utama dan 0,8 MP Depth Camera dengan fitur dual flash light.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide). Untuk perekaman videonya, kedua kamera Tecno Pova 5 mampu merekam hingga resolusi 2K/30 fps

BACA JUGA:Tecno Spark 10 NFC! Hp Kamera Glowing dan Punya Memori Raksasa dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: