Tecno Spark 10 NFC! Hp Kamera Glowing dan Punya Memori Raksasa dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Tecno Spark 10 NFC! Hp Kamera Glowing dan Punya Memori Raksasa dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Tecno Spark 10 NFC! Hp Kamera Glowing dan Punya Memori Raksasa dengan Harga 1 Jutaan di 2023--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Buat kalian yang hobi fotografi dan sedang mencari hp dengan spesifikasi kamera gokil. Tecno Spark 10 NFC bisa menjadi solusi buat kalian!

Smartphone ini merupakan salah satu hp keluaran terbaru dari Tecno Mobile yang telah resmi rilis di Indonesia pada Maret 2023.

Mengusung tagline "Memori Raksasa dan Kamera Glowing" Hp ini tentunya hadir dengan kualitas yang tidak main-main.

Dilengkapi dengan spesifikasi apik, Dual camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Tecno Spark 10 NFC (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro 5G! HP Ultra Gaming dengan Harga Terjangkau di 2023

Spesifikasi Tecno Spark 10 NFC!

Hp Tecno ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.9 x 75.4 x 8.4 mm dengan berat 202 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung desain futuristik yang berkilau memberikan kesan modis dan stylish. Membuat hp ini super keren dan nyaman dalam genggaman bagi penggunanya.

Kemudian dari segi grafis, Tecno Spark 10 NFC mengusung layar IPS LCD berukuran 6.6 inci beresolusi HD Plus dengan refresh rate 90 hz.

BACA JUGA:Tecno Pova 5! Hp Spesifikasi Gahar, RAM Besar dengan Harga Terjangkau Incaran Para Gamers di 2023

Performa Tecno Spark 10 NFC mengusung chipset apik yaitu Chipset MediaTek Helio G37 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU PowerVR GE8320.

Ditambah lagi, hp merek Tecno mobile ini dilengkapi dengan dua varian RAM 8 GB dan tipe penyimpanan 128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Tecno Spark 10 NFC siap melibas game-game populer seperti Free Fire, Mobile Legends hingga Pubg Mobile menggunakan settingan medium/low.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: