7 Rekomendasi Wisata Kuliner di Ngaglik Sleman ; Lezat dengan Harga Terjangkau

7 Rekomendasi Wisata Kuliner di Ngaglik Sleman ; Lezat dengan Harga Terjangkau

Kuliner Ngaglik Sleman-Yogya - news.Id-

DISWAYJATENG - Ngaglik, sebuah kawasan yang menarik dengan pesona keindahan alam di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kecamatan ini bukan hanya menawarkan keindahan alamnya yang terletak di lereng Gunung Merapi, tetapi juga menjadi daya tarik utama bagi para pencinta kuliner.

Pusat pemerintahan Kecamatan Ngaglik tetap setia berada di Jl. Kaliurang Km. 9, Gondangan, Desa Sardonoharjo, menjadi pusat kegiatan yang menghadap ke arah utara.

Dengan topografi berketinggian 100-499 mdpl, Ngaglik memberikan suasana yang segar dan penuh inspirasi, menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Warung Soto Kadipiro: Cita Rasa Lezat yang Terjaga Sejak 1921

Banyaknya tempat kuliner di Ngaglik menjadikan daerah ini destinasi yang sempurna untuk menjelajahi beragam cita rasa. Berikut adalah rekomendasi 7 kuliner terbaik di Ngaglik yang sayang untuk dilewatkan.

1. Tengkleng Gajah Jogja

Tengkleng Gajah Jogja, sebuah warung makan yang ramai dikunjungi, terletak di Jl. Kaliurang Km. 9, RT/RW, Gantalan, Minomartani, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Selain suasana yang meriah, warung ini menyajikan berbagai hidangan olahan daging seperti sate bakar, sate goreng, tongseng, hingga nasi briyani. Buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB, menawarkan pengalaman kuliner yang memanjakan lidah dan mata.

2. Warung Belik

Berlokasi di Jl. S. Hartono Gandok, RT1/RW19, Tambakan, Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Warung Belik menyuguhkan suasana pedesaan yang asri dan sejuk.

BACA JUGA:Ini Dia Informasi Menarik Pasar Beringharjo Jogja, Simak Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Khasnya!

Dengan menu beragam seperti bakmi godog Jawa, bakmi goreng Jawa, dan bihun goreng, tempat ini cocok untuk mereka yang menginginkan pengalaman kuliner dengan nuansa rumah nenek.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati kelezatan dengan santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: