5 Kafe Hits di Cirebon yang Estetik, Mengusung Konsep Modern Hingga Klasik

5 Kafe Hits di Cirebon yang Estetik, Mengusung Konsep Modern Hingga Klasik

kafe hits di cirebon--tangkapan layar instagram @niricafe.id

Kafe hits di cirebon ini memiliki konsep bangunan modern dengan perpaduan klasik, karena didalamnya ada sebuah museum mini yang berisikan benda tua serta poster mengenai sejarah Liem Goan Kwie dan perusahaannya sejak tahun 1919. Disini menawarkan tempat duduk dengan dua lantai, di setiap lantainya mempunyai daya tariknya masing-masing. Yakni kursi dengan material kayu, sofa, dan lesehan menggunakan beanbag, untuk menunya juga cukup beragam dengan harga yang  terjangkau.

Kamu dapat mengunjungi cafe ini setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB, yang berlokasi di Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

5. Loemento Cafe & Resto

Nongkrong akan semakin lengkap dengan adanya live music, seperti yang ditawarkan kafe hits di cirebon ini. Pasalnya disini sering sekali menyuguhkan live music untuk menghibur para pengunjung, tempatnya yang luas dan nyaman cocok untuk berkumpul atau bersantai dengan keluarga, teman, maupun pasangan tercinta. Disini juga menawarkan tempat duduk di dua ruangan yakni indoor dan outdoor, kau dapat nongkrong di di hamparan rumput sintetis dengan menggunakan beanbag. Spot foto disini juga terkesan sangat instagenic banget, oleh karena itu sebelum datang kesini persiapkan gaya terbaikmu dahulu.

Kamu dapat mengunjungi cafe ini setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB, yang berlokasi di Jl Prakarsa muda No.242, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon.

BACA JUGA:5 Kafe Hits di Baturaden, Nongkrong dengan Dikelilingi Pohon Pinus yang Sejuk

Itulah rekomendasi kafe hits di cirebon yang memiliki konsep modern hingga klasik dengan sudut ruangan yang terkesan estetik, yuk kunjungi bersama pasangan tercinta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: