Cara Kredit di Lazada Tanpa DP dengan Cicilan 0%, Bijak Berbelanja Jangan Gelap Mata

Cara Kredit di Lazada Tanpa DP dengan Cicilan 0%, Bijak Berbelanja Jangan Gelap Mata

kredit lazada--foto youtobe

Untuk mempermudah proses pembayaran secara kredit, Lazada juga akan mengirimkan email resmi kepada kalian. Email tersebut akan meminta untuk mengirim scan atau foto kartu identitas diri dan tampilan depan kartu kredit yang digunakan. Hal tersebut merupakan bagian dari komitmen Lazada untuk menjaga keamanan identitas pembelinya yang melakukan transaksi online.

Pihak Lazada kemudian akan segera memproses pesanan jika kalian sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, serta Bank penyedia kartu kredit sudah melakukan verifikasi cicilan 0% yang telah diajukan tersebut.

Hal lain yang perlu diketahui adalah metode pembayaran cicilan ini tidak bisa digabung dengan promosi lainnya, seperti voucher belanja Lazada atau promosi yang ditawarkan oleh bank penyedia kartu kredit. Selain itu, barang yang termasuk dalam program cicilan ini tidak bisa diretur atau dikembalikan.

BACA JUGA: 3 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Hingga 0% Legal Terdaftar OJK, Solusi untuk Kebutuhan Belanja Mendesak!

Lantas, apakah Lazada akan menyimpan data kartu kredit yang telah digunakan untuk mengikuti program cicilan ini? Tidak. Lazada memang menggunakan data kartu kredit untuk memproses pesanan kalian dengan aman. Namun, Lazada tidak akan menyimpan data kartu kredit kalian setelah transaksi selesai.

Demikian beberapa informasi mengenai cara kredit di Lazada dengan cicilan 0% alias tanpa bunga yang harus kalian ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: