Cara Kredit di Lazada Tanpa DP dengan Cicilan 0%, Bijak Berbelanja Jangan Gelap Mata

Cara Kredit di Lazada Tanpa DP dengan Cicilan 0%, Bijak Berbelanja Jangan Gelap Mata

kredit lazada--foto youtobe

DISWAY JATENG - Di Indonesia, situs belanja online semakin menjamur. Salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia adalah Lazada.

Di Lazada, kalian bisa membeli berbagamai macam barang, mulai dari kebutuhan sehari-hari, alat-alat rumah tangga, gadget dan barang elektronik, kosmetik, hingga baju atau aksesoris untuk memenuhi kebutuhan fashion kalian.

Cara kredit di Lazada cukup mudah dan banyak pula diskon yang diberikan oleh bank tertentu. Selain itu, Lazada juga memberikan cicilan 0% alias tanpa bunga. Pengguna kartu kredit dari bank tertentu bisa turut menikmati metode pembayaran secara menyicil ketika membeli barang di Lazada. Artinya, kalian dapat memiliki barang tersebut tanpa harus membayar secara langsung di muka.

Saat ini, kartu kredit yang bisa dipakai untuk menyicil barang di Lazada adalah BNI, Mandiri, Permata Bank, HSBC, OSBC NISP, Maybank, Danamon, UOB, Standard Chartered, BRI, Citibank, ANZ, Bukopin, CIMB Niaga, Panin, dan MNC Bank.

BACA JUGA: 3 Cara Kredit HP di Akulaku Mudah Anti Ribet, Tanpa DP dan Kartu Kredit!

Berikut adalah cara kredit di Lazada secara cicilan menggunakan kartu kredit :

  • Klik “Beli Sekarang” pada barang yang sudah dipilih
  • Klik “Konfirmasi Pesanan” untuk melanjutkan pembayaran
  • Login ke Lazada atau isi data yang diminta oleh Lazada secara benar dan lengkap
  • Klik “Lanjutkan” untuk memilih opsi pembayaran
  • Pilih metode pembayaran “Cicilan”, pilih bank penerbit kartu kredit yang akan dipakai, serta pilih jangka waktu cicilan kalian
  • Masukkan nomor kartu kredit, nama pemilik kartu, tanggal kedarluarsa, dan CCV/CVV (3 nomor di belakang kartu kredit kalian)
  • Klik “Konfirmasi Pesanan” dan cicilan akan langsung dimulai ketika status pesanan sudah berhasil. Lazada berhak membatalkan program cicilan bila kartu kredit tidak memenuhi syarat untuk mengikuti program ini.

Tips Kredit Di Lazada

Meskipun cukup simpel, namun terkadang pengajuan cicilan mengalami kegagalan karena kesalahan kecil. Nah berikut adalah beberapa tips dari Lazada agar cicilan menggunakan kartu kredit ini berhasil dan lancar, antara lain adalah :

1. Isi data yang benar

Isilah data sesuai dengan kartu kredit yang digunakan, mulai dari nama, nomor telepon, dan alamat. Sesuaikan data pemesanan tersebut sesuai dengan data yang terdaftar pada kartu kredit kalian. Dengan kata lain, gunakan kartu kredit milik sendiri agar lebih mudah.

BACA JUGA: Simple! Cara dan Syarat Kredit HP di Akulaku Tanpa DP dan Survei, Proses Pencairannya Auto Cepat

2. Masukkan bulan dan tahun valid kartu kredit

Cicilan kartu kredit Lazada

Salah satu syarat wajib ketika membayar menggunakan kartu credit adalah input bulan dan tahun valid dari kartu kredit tersebut. Pastikan kalian memasukkan kedua data tersebut dengan benar sesuai dengan data yang tertera di kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: