Perkumpulan Juang Kencana di Kabupaten Pemalang Harus Bersinergi dan Berkontribusi

Perkumpulan Juang Kencana di Kabupaten Pemalang Harus Bersinergi dan Berkontribusi

DIKUKUHKAN - Pengurus Perkumpulan Juang Kencana Kabupaten Pemalang dikukuhkan.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG – Bupati Mansur Hidayat mengukuhkan 26 Pengurus Perkumpulan Juang Kencana (PJK) Kabupaten PEMALANG di Gedung Sasana Bakti Praja PEMALANG

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya berharap Perkumpulan Juang Kencana bisa bersinergi dengan pemerintah daerah. Selain itu juga berkontribusi yang baik dengan pemerintah masyarakat Kabupaten Pemalang. Sehingga nantinya dapat bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Pemalang ke depan.

BACA JUGA:SMP Negeri 7 Kota Tegal Bekali Karakter Siswa Didik

"Mudah-mudahan ke depan bisa bersinergi dan berkontribusi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Perkumpulan Juang Kencana Pemalang,"pintanya.

Ketua Juang Kencana Provinsi Jawa Tengah Edy Prabowo menyampaikan bahwa Perkumpulan  Juang Kencana didirikan pada tanggal tanggal 11 Agustus Tahun 2000 di Jakarta yang ditandai dengan deklarasi oleh 27 senior-senior para pegawai-pegawai purna BKKBN. 

BACA JUGA:SD Negeri Kaligangsa 3 Kota Tegal Adakan Sosialisasi Antiperundungan

Perkumpulan Juang Kencana, lanjut Edy Prabowo merupakan wadah berorganisasi para pegawai BKKBN pasca memasuki masa pensiun yang masih  concern membantu BKKBN dalam mensosialisasikan program Bangga Kencana di tengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya, Ketua Juang Kencana Pemalang Sungkowo Basuki menjelaskan tentang visi Juang Kencana adalah menjadikan anggota yang guyub serta berpartisipasi dalam melembagakan Norma Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera manakala pemerintah daerah membutuhkan untuk bekerja sama.

BACA JUGA:RSUD Rembang Studi Banding di RSUD dr Soeselo Slawi

Dalam acara tersebut, dilakukan penyerahan Surat Keputusan dilampiri SK. Menkumham, Akte Notaris dan AD/ART.Perkumpulan Juang Kencana oleh Bupati Pemalang kepada Ketua Juken Kabupaten Pemalang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: