Daftar 5 Pinjaman Online Melalui Web, Proses Mudah dan Gak Perlu Takut DC Lagi!

Daftar 5 Pinjaman Online Melalui Web, Proses Mudah dan Gak Perlu Takut DC Lagi!

Daftar pinjaman online melalui Web--

Modalku merupakan salah satu pinjaman online P2P yang terdaftar OJK dan menawarkan kredit usaha. 

Jenis pinjaman di Modalku, seperti Pinjaman UKM, Invoice Financing, dan E-commerce. Setiap 3 jenis pinjaman tersebut memiliki perbedaan masing-masing. Seperti, limit pinjaman, suku bunga, dan tenor pinjaman.

3. DanaCita

DanaCita merupakan platfrom P2P Lending pinjaman online melalui Web. Namun berbeda dengan umumnya fintech P2P yang menawarkan dana tunai, DanaCita memberikan pembiayaan biaya sekolah dan kuliah.

Pembiayaan yang diterima,seperti Uang Pangkal, Uang Gedung, Biaya Semester (UKT atau SKS), Biaya Kursus/Program dan lainnya. Pengajuan pembiayaan pendidikan Danacita tidak membutuhkan agunan.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjaman Uang Selain dari Bank, Pinjaman Dana Mendesak dan Gak Pake Lama Ngurusnya

BACA JUGA:2 Cara Ganti Nomor M-Banking BCA Mudah Melalui ATM dan Kantor Cabang

4. Pintek

Keunggulan dari pinjol ini, yaitu memiliki proses pencairan yang cekap jika sudah melengkapi dokumen. Tak hanya itu, Pintek juga tidak menggunakan jaminan aset fisik, seperti kendaraan atau aset rumah.

Pintek juga bekerjasama dengan sejumlah lembaga pendidikan, yang siswa atau calon siswa lembaga tersebut membutuhkan pendanaan, bisa datang ke Pintek untuk mengajukan kredit.

5. DanaBijak

DanaBijak memberikan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Pengajuan pinjaman di platfrom ini dapat dilakukan melalui situs atau website.

Proses pencairan juga cepat dan aman tidak sebar data. Tujuan dari patfrom ini, yaitu memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan akses dalam menciptakan pinjaman yang berkualitas.

BACA JUGA:6 Alasan Bunga Pinjol Tinggi, ini Fakta yang Perlu Diketahui Sebelum Mengajukan Pinjaman!

BACA JUGA:Butuh Dana Mendesak? Inilah Daftar Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan, Dijamin Aman dan Langsung Cair!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: