5 Pantai di Cianjur dengan Vibes Alam yang Mempesona, Destinasi yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

5 Pantai di Cianjur dengan Vibes Alam yang Mempesona, Destinasi yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

pantai di cianjur--tangkapan layar instagram @jabar_pisan

DISWAY JATENG- Pantai di cianjur, Cianjur merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam provinsi jawa barat, daerah ini menawarkan beragam kuliner dan tempat wisatanya yang mempesona.

Pantai di cianjur ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari dalam hingga luar kota, karena pemandangan yang disuguhkan di wisata air ini sangat luar biasa yang dapat memikat siapapun.

Kamu dapat memasukan pantai di cianjur dalam list destinasimu bersama keluarga, dijamin ketika berkunjung kesini kamu akan terpesona dengan pemandangan indah yang disuguhkan.

Pantai di cianjur ini juga terkenal dengan sunsetnya yang cantik dan romantis, dibawah ini akan merekomendasikan wisata air yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA: Wisata Pantai di Trenggalek, Nomor 3 Surganya Para Peselancar!

1. Pantai Lugina

Pantai di cianjur ini berlokasi di Jl. Pantai Lugina, Wanasari, Kec. Agrabinta, Kab. Cianjur, Jawa Tengah.

Laut ini tergolong wisata hidden gem karena berada dilokasi yang tersembunyi, walaupun begitu pemandangan alam yang disuguhkan disini sangat luar biasa. Yakni gulungan ombak yang cantik serta suasana yang asri, daya tarik dari laut ini adalah sunsetnya yang  sangat mempesona.

Dari laut ini juga kamu akan dapat menikmati sunset dengan jelas, walaupun memiliki tempat yang tersembunyi tetapi laut ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

2. Pantai Apra

Wisata air ini berlokasi di Saganten, Kec. Sindangbarang, Kab. Cianjur, Jawa Barat. Laut ini selalu menjadi tujuan liburan wisatawan untuk mengisi akhir pekan, selain menyuguhkan keindahan alamnya di laut ini juga kamu dapat melakukan banyak aktivitas.

Seperti berenang, berselancar, atau hanya sekedar menikmati hamparan laut yang mempesona. Tidak lupa untuk sunset yang ada disini juga sangat cantik, kamu juga dapat mengabadikan foto dengan baground langit senja saat sore hari. 

BACA JUGA: 5 Pantai di Dekat Bandung dengan Daya Tariknya Masing-masing

Suasana yang ada di laut ini sangat tenang dan asri, jika kamu mencari tempat wisata untuk melepas penat maka pantai apra ini wajib kamu kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: