5 Pantai di Dekat Bandung dengan Daya Tariknya Masing-masing

5 Pantai di Dekat Bandung dengan Daya Tariknya Masing-masing

pantai didekat bandung--tangkapan layar instagram @andrikilua

DISWAY JATENG- Bandung merupakan salah satu kota yang masuk dalam provinsi jawa barat, kota ini memiliki wisata dengan pemandangan alam yang luar biasa seperti dari perbukitan serta pegunungan. Tidak hanya itu pantai didekat bandung juga menawarkan pesonanya yang sangat memikat. 

Pantai didekat bandung ini menyuguhkan panorama alamnya yang menakjubkan, pasalnya wisata air ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah untuk dijadikan tempat liburan.

Bicara soal liburan, tidak sadar bahwa tahun ini akan berakhir sebentar lagi itu mengartikan bahwa liburan akhir tahun akan semakin dekat. Lalu apakah kamu sudah merencanakan tujuan liburan? Jika belum maka akan kami rekomendasikan pantai didekat bandung yang bisa kamu masukan list liburanmu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pantai di Pacitan dengan Pemandangan Air Terjun, Kunjungi Saat Liburan!

Berikut 5 pantai didekat bandung dengan pemandangan alamnya yang  memikat:

1. Pantai Santolo

Pantai santolo ini masih dekat dengan daerah garut, pemandangan yang disuguhkan disini sangat indah. kamu juga dapat melihat bangunan-bangunan bersejarah kolonial Belanda serta panorama hijau dari kaki Gunung Papandayan, kamu juga dapat membeli hasil laut yang segar dari nelayan karena disini ada dermaga kapal ikan Pameungpeuk.

2. Pantai Tanjung Layar

Pantai tanjung layar terletak di Sawarna, Bayah, Lebak, Banten Jawa Barat. Pantai ini didominasi dengan pasir putihnya yang halus dengan batu karang yang memiliki bentuk unik, disini juga tersebar spot foto yang instagramable banget yakni dengan baground pemandangan alam yang memukau. 

Akses menuju lokasi juga tergolong mudah untuk dilalui, untuk tiket masuknya sangat murah yakni hanya Rp 5000/orang. Kamu dapat mengunjungi wisata ini kapan saja dnegan jam operasional 24 jam.

3. Pantai Ciantir

Pantai didekat bandung berikutnya yang dapat dikunjungi bersama keluarga tercinta adalah pantai ciantir yang berlokasi di Jl. Cikawung, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Wisata ini menyuguhkan garis pantai yang panjang dengan pasirnya yang halus, pantai ciantir juga rekomended untuk kamu yang memiliki hobi berselancar karena disini memiliki ombak yang mendukung untuk berselancar. 

Pantai ini juga dikeliling pepohonan hijau yang membuat suasana menjadi asri, selain itu sunset di wisata ini juga sangat romantis dna cantik. Oleh karena itu kamu wajib menikmati matahari terbenam disini bersama orang tercinta juga.

4. Pantai Sawarna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: