Cara Pinjam Uang di Livin by Mandiri, Opsi Paling Mudah untuk Penuhi Kebutuhan Mendesak

Cara Pinjam Uang di Livin by Mandiri, Opsi Paling Mudah untuk Penuhi Kebutuhan Mendesak

Cara pinjam uang di Livin by Mandiri--

DISWAY JATENG - Cara pinjam uang di Livin by Mandiri terbaru tanpa agunan perlu dikatehui untuk memenuhi kebutuhan darurat. Soalnya, simpanan atau jaminan ini bisa jadi solusi buat masalah finansialmu.

Cara pinjam uang di Livin by Mandiri cukup mudah dan cocok untuk digunakan modal usaha atau keperluan lainnya. Dengan ini, kebutuhan mendesakmu akan cepat terpenuhi hanya dengan proses pengajuan yang mudah.

Cara pinjam uang di Livin by Mandiri dapat dilakukan secara online melalui aplikasi tanpa datang langsung ke kantor cabang terdekat. Dengan ini, nasabah dapat memenuhi kebutuhan dana kapanpun dan dimanapun.

Bagaimana cara pinjam uang di Livin by Mandiri? Simak beberapa langkah berikut agar kamu tidak salah dalam pengajuan pinjaman uang.

BACA JUGA: Cara Buka Rekening Online di CIMB Niaga serta Keuntungannya, Proses Cepat dan Praktis

BACA JUGA: 7 Pinjol Legal Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Rekening Bank, Lebih Simpel Tapi Aman

Apa itu Power Cash Livin by Mandiri?

Power Cash dari Livin by Mandiri menawarkan limit pinjaman minimal Rp1 juta sampai Rp100 juta dengan tenor mulai dari 2 bulan hingga 36 bulan. Bunga yang diberikan mulai dari 0% per bulan untuk cicilan 3 hingga 12 bulan.

Untuk cicilan 24 hingga 36 bulan, suku bunga yang dikenakan hanya 0,5%. Tak hanya itu, ada biaya layanan yang harus kamu bayarkan yakni mulai dari 1% atau minimal Rp100 ribu.

Cara Pinjam Uang di Livin by Mandiri Terbaru 2023

1. Syarat pengajuan

Sebelum mengetahui cara pinjam di Livin by Mandiri, kamu harus memperhatikan beberapa syarat dan ketentuannya berikut ini:

1. Minimal usia 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat pengajuan pinjaman online bank Mandiri.

2. Memiliki kartu identitas yang masih berlaku, seperti KTP, SIM, atau paspor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: