5 Objek Wisata di Magetan, Mulai Dari Wisata Air Sampai Wisata Alamnya yang Indah

5 Objek Wisata di Magetan, Mulai Dari Wisata Air Sampai Wisata Alamnya yang Indah

objek wisata di magetan--tangkapan layar instagram @exploremagetan

Disini juga menawarkan tempat camping dengan area yang cukup luas, kamu dapat camping disini untuk menikmati pemandangan di malam harinya.

Jam operasional mojosemi forest park mulai pukul 07.00 sampai 18.00 WIB, sementara untuk tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp 10.000-Rp 25.000 per orang.

4. Air Terjun Pundak Kiwo

Objek wisata di magetan ini terletak di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Untuk jam operasionalnya 24 jam.

Kamu dapat mengunjungi air terjun pundak kiwo untuk mengisi hari liburmu bersama orang-orang tercinta, curug ini menyuguhkan panorama alamnya yang indah dengan air jernih yang jatuh dari atas. Suasana yang ada disini juga sangat asri karena dikelilingi pepohonan hijau yang akan menyegarkan mata, lokasinya juga tidak jauh dari telaga sarangan. Jadi setelah kamu berkunjung ke air terjun ini kamu bisa melipir ke telaga sarangan yang pemandangannya tidak kalah indah.

5. Cemoro Sewu

Objek wisata di magetan ini berada di ketinggian 1.900 mdpl, untuk kamu yang memiliki hobi mendaki ke gunung lawu pasti tidak asing dengan cemoro sewu. Hal ini dikarenakan lokasinya yang berada di akses jalan menuju gunung lawu, panorama yang ada disini juga sangat memikat yakni dengan suguhan pohon cemara yang  cantik, pemandangan gunung, hutan, dan desa atau kota yang ada di bawah. Tidak lupa juga dengan udara yang ada disini, sangat segar dan sejuk cocok untuk kamu yang  ingin merefresh pikiran.

Kamu juga bisa menikmati kuliner di warung-warung yang ada disini tentunya dengan cita rasa yang enak, untuk lokasinya terletak di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.  

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Magetan Populer, Kunjungi Secepatnya!

Nah, itulah deretan objek wisata di magetan mulai dari wisata air hingga wisata wahana permainan yang sangat seru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: