All New Toyota Agya 2023, Mobil Murah Fitur Melimpah!

All New Toyota Agya 2023,  Mobil Murah Fitur Melimpah!

All New Toyota Agya 2023 Mobil Murah Fitur Melimpah Unggul Miliki Performa d-Tangkapan layar auto2000.co.id-

BACA JUGA:Perbedaan Mobil Toyota Innova Venturer dan Reborn, Dimensi Serupa tapi Tak Sama

BACA JUGA:5 Alasan Isuzu Phanter, Mobil Jadul Era 90-an yang Disukai Banyak Orang Hingga Kini

3 . Fitur Penunjang Lain

Beberapa fitur penunjang lain yang dimiliki Agya 2023 ini meliputi power door locks, engine immobilizer, alarm mobil, dan anti theft device. Fitur-fitur ini bisa membantu melindungi mobil dari pencurian dan kerusakan.

Sedangkan untuk fitur penunjang kenyamanan penumpang, Agya mempunyai banyak fitur kenyamanan seperti AC, pemanas, power outlet, engine start-stop button, bottle holder, cup holder, keyless entry, dan power window depan. Tentu fitur-fitur tersebut di sematkan kepada Agya guna membuat nyaman dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

4. Varian Mobil

Seperti yang sebelumnya telah disebutkan, Agya hadir dalam dua kelas atau lebih tepatnya varian. Varian pertama yaitu varian LCGCnya yaitu Toyota Agya G.

Toyota Agya G adalah mobil LCGC tentunya menawarkan desain dan tampilan yang lebih simpel dan sederhana.Plus mobil ini memiliki transmisi CVT didukung dengan paddle shift tambahan. Sedangkan untuk jantung mesin, LCGC Agya G menggunakan mesin berkode WA-VE 3 silinder 1.2L. 

Adapun untuk tenaga yang dihasilkan setara dengan 88 PS denga perputaran 113 Nm. Kekuatan yang juga sama dengan pesaing-pesaingnya seperti Raize dan Rocky.

Toyota Agya GR Sport sangat menonjolkan sekali nuansa sporty yang dimilikinya, plus mobil ini sudah dilengkapi dengan body kit dan pele berukuran 15-ini, buatnya tampil lebih elegan.

Sementara untuk varian kedua adalah varian sportnya, yakni Toyota Agya GR Sport dengan desain lebih maco dan elegan tentunya. Mobil ini jauh berbeda dengan saudaranya yang berada di kelas LCGC.

Sama seperti versi LCGCnya, Agya Sport juga memiliki fitur paddle shift walaupun fitur keamanan lain seperti Toyota Safety Sense belum ada padanya. Tetapi dengan keseluruhan fitur keamanan yang dimilikinya sudah sangat standar sebagai mobil Sport.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2016, Mobil Bekasnya Bisa Dibeli 70 Jutaan!

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Mobil SUV Sunroof Pilihan, dengan Fitur Modern dan Harga Terjangkau

Apalagi mobil ini memiliki fitur keamanan yang sudah terjamin. Hal ini diuktikan dengan Agya yang menyematkan beberapa fitur seperti ABS< EBD, BA, Vehicle Stability Control, hingga hill assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: