Perbedaan Mobil Toyota Innova Venturer dan Reborn, Dimensi Serupa tapi Tak Sama

Perbedaan Mobil Toyota Innova Venturer dan Reborn, Dimensi Serupa tapi Tak Sama

Perbedaan Mobil Toyota Innova Venturer dan Reborn-Tangkapan layar yahoo-

DISWAY JATENG – Dunia Otomotif terus berkembang mengikuti perkembangan zaman, berbicara di kendaraan mobil Toyota inovasinya tak akan pernah berhenti.

Toyota menghadirkan mobil Toyota Innova Venturer dan Toyota Innova Reborn adalah dua varian yang sekarang mendominasi segmen mobil MPV keluarga.

Artikel ini akan membahas mengenai perbedaan mobil SUV Toyota Innova Venturer dan Reborn yang mencakup dimensi, desain eksterior, mesin, interior, dan fitur keselamatan yang melengkapinya.

Walaupun kedua mobil Toyota ini mempunyai tampilan yang serupa, tapi ada perbedaan signifikan dalam beberapa aspek. Sehingga membuat Toyota Innova Venturer dan Toyota Innova Reborn terkesan unik.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2016, Mobil Bekasnya Bisa Dibeli 70 Jutaan!

BACA JUGA:5 Alasan Isuzu Phanter, Mobil Jadul Era 90-an yang Disukai Banyak Orang Hingga Kini

Berikut ini Perbedaan Mobil Toyota Innova Venturer dan Reborn yaitu:

1. Interior Nyaris Serupa

Pertama adalah pada bagian interior Toyota Innova Venturer dan Toyota Innova Reborn ini hampir identik terutama pada varian tertinggi seperti mobil Innova Reborn tipe V Luxury dan Toyota Venturer

2. Mesin yang Setara

Walaupun ada kesan bahwa mobil Toyota Venturer mungkin mempunyai mesin yang lebih unggul, tapi keduanya ternyata dibekali dengan tipe mesin yang serupa.

Yaitu pada versi bensin dan diesel, baik Toyota Innova Venturer dan Toyota Innova Reborn ini menggunakan mesin 1TR-FE-4 Cylinders in-line dan 2 GD FTV 4 Cylinder in-line.

Diketahui bahwa mesin ini memberikan tenaga yang seimbang dengan tenaga maksimum 139 PS/5,600 rpm untuk bensin dan 149 PS/3,400 rpm untuk diesel.

3. Dimensi Serupa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: