5 Aplikasi Paylater Terbaik di Indonesia Resmi OJK, Bisa Dicairkan dan Cocok untuk Belanja Online

5 Aplikasi Paylater Terbaik di Indonesia Resmi OJK, Bisa Dicairkan dan Cocok untuk Belanja Online

Aplikasi paylater terbaik di Indonesia--

DISWAY JATENG - Paylater terbaik di Indonesia dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Paylater kini marak digunakan oleh masyarakat, karena prosesnya yang mudah dan tidak ribet.

Aplikasi paylater terbaik di Indonesia menjadi solusi yang dapat digunakan oleh banyak pengguna. Tak hanya proses yang mudah, syarat pengajuan juga tidak ribet loh.

Selain syarat dan proses yang mudah, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai macam promo yang ditawarkan. Dengan menggunakan aplikasi paylater terbaik di Indonesia kebutuhan mendesakmu dapat terpenuhi dengan cepat.

Pastikan untuk menggunakan paylater yang sudah diawasi OJK untuk menjaga keamanan data. Berikut beberapa aplikasi paylater terbaik di Indonesia yang aman digunakan.

BACA JUGA: Ini Risiko Galbay Shopee Paylater, Waspada Didatangi DC Lapangan ke Rumah!

BACA JUGA: 5 Aplikasi Paylater Bunga Rendah di 2023, Ada yang 0%! Jika Kamu Butuh, Tak Salah Untuk Mencobanya

Daftar Paylater Terbaik di Indonesia

1. ShopeePaylater

Salah satu fitur yang diberikan e-commerce Shopee dengan pasar terbesar di Indonesia. Platfrom ini merupakan aplikasi paylater terbaik di Indonesia dan sudah banyak penggunannya.

Kamu dapat menggunakan layanan ini untuk belanja di marketplace atau di toko yang bekerja sama dengan Shopee. Menariknya pengguna tidak akan dikenakan bunga jika memilih pembayaran dengan cicilan 30 hari.

Tak hanya itu, platfrom ini menyediakan batas kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta. Batas tersebut dapat ditingkatkan seiring dengan aktivitas pengguna.

2. GoPaylater

Fitur GoPaylater dapat kamu gunakan untuk transaksi pembelian, pembayaran tagihan, transaksi Gojek, dan Tokopedia. Menawarkan fitur menarik yaitu sistem bunga yang dibebankan 0% bagi pengguna yang membayar tepat waktu.

BACA JUGA: Keunggulan Paylater BCA Bisa Digunakan untuk Belanja Sepuasnya, Ada Promo Bunga 0% dan Limit Tinggi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: