Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan, Tiket Masuknya Ramah Dikantong!

Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan, Tiket Masuknya Ramah Dikantong!

tempat wisata di kuningan--tangkapan layar instagram @sintiaumrah

Sesuai dengan namanya tempat liburan ini menyajikan keindahan dari telaganya, daya tarik dari telaga ini yaitu airnya yang memiliki warna gradasi biru dan hijau tosca selain itu airnya juga jernih serta dikelilingi dengan pohon-pohon hijau yang menyegarkan mata, hal tersebutlah yang menjadikan telaga biru cicerem selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Di telaga ini juga tersebar spot foto yang instagenic banget, diantaranya ayunan yang ada di tengah-tengah danau. Jika berkunjung kesini jangan sampai terlewatkan mengabadikan momen di ayunan ini ya.

Untuk tiket masuk tempat wisata di kuningan ini sangat ramah dikatong, yakni hanya dibanderol sebesar Rp 10.000 /orang serta terdapat tarif parkir Rp 2.000 untuk motor sedangkan untuk mobil sebesar Rp 5.000.

4. Sukageuri View

Sukageuri View berlokasi di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Jika berkunjung kesini saat pagi hari kamu akan disuguhkan dengan terbitnya matahari yang indah dari sukageuri view, pasalnya sunrise disini merupakan daya tarik utama yang dimiliki.

Tempat wisata di kuningan ini tidak hanya menyuguhkan sunrisenya yang cantik melainkan juga keindahan bukit hijau yang tentunya akan menyegarkan mata, disini juga tersebar spot foto instagramable banget yang cocok untuk kaum milenial yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media.

Tidak lupa dengan suasananya yang sangat tenang, cocok untuk melepas penat serta merefreshkan pikiran. Akses menuju lokasi juga tergolong mudah, yakni bisa diakses dengan kendaraan roda dua hingga roda empat.

Untuk tiket masuk ke tempat liburan ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 15.000 per orang, serta terdapat tarif parkir Rp 2.000 untuk motor sedangkan untuk mobil sebesar Rp 5.000.

BACA JUGA:Mengisi Liburan ke Tempat Wisata di Purworejo, Spot Fotonya Instagenic Banget!

Itulah deretan tempat wisata di kuningan yang dapat kamu jadikan tujuan liburan di akhir tahun 2023 ini, yuk kunjungi! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: